Sukses

Top3: Suzuki Intruder dan Mobil Meghan Markle

Kehadiran Suzuki Intruder 150 Cruiser di Jakarta Fair langsung menarik perhatian. Maklum Suzuki sudah lama tidak punya motor bergaya cruiser.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Suzuki Intruder 150 Cruiser di Jakarta Fair langsung menarik perhatian. Maklum Suzuki sudah lama tidak punya motor bergaya cruiser. Dan artikel ini menjadi yang terpopuler. Berikut artikel populer lainnya:

1. Suzuki Intruder 150, Cruiser Murah yang Mejeng di Jakarta Fair

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengejutkan para pecinta sepeda motor Indonesia dengan kehadiran Suzuki Intruder 150 pada ajang Jakarta Fair 2018. Sebelumnya, motor cruiser entry-level ini memang telah mengaspal di India.

Mengutip dari situs resmi Suzuki, motor cruiser modern India ini merupakan perpaduan style, fitur, dan performa. Suzuki Intruder dibuat bagi para pemula yang ingin memiliki pengalaman berkendara sebelum masuk ke cruiser berkapasitas lebih besar. Selengkapnya baca di sini.

2. Sebelum Jadi Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Cuma Pakai Mobil Sewaan

Meghan Markle, mungkin jadi salah satu wanita paling beruntung di zaman milenial ini. Bak cerita dongeng, Markle yang tidak berasal dari kalangan kerajaan mampu menaklukkan hati Pangeran Harry.

Namun, meski bukan dari kalangan bangsawan Inggris, nama Meghan Markle sudah malang melintang di dunia hiburan. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tak Lihat Galian, Xenia Ini Tertelan Lubang hingga Separuh Badan

Sebuah mobil Daihatsu Xenia, pagi tadi terperosok ke lubang galian resapan air di Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat.

Separuh badannya tertelan lubang galian yang tak ditutup tersebut. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.