Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Intruder 150 dan Meme Honda Gold Wing

Mau sesuatu yang baru, coba cek produk keluaran Suzuki. Ya, Suzuki Intruder 150 yang mejeng di Jakarta Fair menyedot banyak perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Mau sesuatu yang baru, coba cek produk keluaran Suzuki. Ya, Suzuki Intruder 150 yang mejeng di Jakarta Fair menyedot banyak perhatian dan artikelnya siang tadi jadi yang terpopuler. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Suzuki Intruder 150, Cruiser Murah yang Mejeng di Jakarta Fair

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengejutkan para pecinta sepeda motor Indonesia dengan kehadiran Suzuki Intruder 150 pada ajang Jakarta Fair 2018. Sebelumnya, motor cruiser entry-level ini memang telah mengaspal di India.

Mengutip dari situs resmi Suzuki, motor cruiser modern India ini merupakan perpaduan style, fitur, dan performa. Suzuki Intruder dibuat bagi para pemula yang ingin memiliki pengalaman berkendara sebelum masuk ke cruiser berkapasitas lebih besar. Selengkapnya  baca di sini.

2. Punya Mobil Baru, Wajib Hindari 5 Hal Ini

Memiliki mobil baru merupakan hal yang sangat dinanti-nanti dan menjadi kepuasan tersendiri. Biasanya pemilik tak sabar untuk merasakan kenyamanan serta performa dari mobil barunya.

Namun, tak semua orang tahu bahwa mobil baru harus mendapat perlakuan khusus. Pasalnya, mengutip dari situs resmi Nissan Indonesia, kondisi dan kualitas mesin ditentukan oleh 1.000 km pertama. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Meme Otomotif Pekan Ini: Naik Gold Wing seperti Duduk di Sofa

Dalam berbagai jejaring sosial, baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.