Sukses

Masih Melaju, Truk Ini Bawa Gapura yang Tersangkut di Atas

Liputan6.com, Tebing Tinggi - Sebuah truk boks tertangkap kamera sedang membawa gapura yang tersangkut di atas atap truk tersebut.

Berdasarkan video yang beredar di Instagram @romansasopirtruck, truk boks berwarna kuning ini terlihat masih melaju pelan dengan menyalakan lampu hazard.

Tampak ada gapura yang nyaris masih utuh, tersangkut di atasnya. Truk yang melintas di Jalan Bulian, Tebing Tinggi, Sumatera Utara ini sontak membuat perhatian dan khawatir semua orang yang melewatinya.

Bangunan gapura tersebut bertahan di atas dengan posisi truk yang tidak berhenti. Pastinya yang melintas juga akan merasa khawatir tertimpa olehnya.

Tampak di unggahan tersebut, beberapa potongan tiang gapura juga sudah jatuh di jalan dan mengganggu arus lalu lintas karena ukurannya yang cukup besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kejadian ini sepertinya tidak disengaja. Pasalnya, potongan gapura yang terbawa oleh truk boks tersebut tidak kecil. Seluruh bagian atas gapura masih utuh terbawa di atas boks, sedangkan tiang sebelah kiri dan kanan tidak rata.

Seperti apa truk boks ini membawa gapura tersebut? Simak videonya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.