Sukses

Beli Motor Honda di Jakarta Fair, Wahana Tawarkan Promo Khusus

Dealer resmi sepeda motor Honda, Wahana, turut serta dalam ajang Jakarta Fair. Berbagai promo menarik ditawarkan bagi para pembeli Honda.

Liputan6.com, Jakarta - Main dealer sepeda motor Honda Jakarta, Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) turut meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, yang berlangsung pada 23 Mei -1 Juli 2018.

Seluruh jajaran produk mulai dari tipe AT, Cub, Sport, Premium, hingga Honda BigBike lengkap dipamerkan. Dalam kesempatan ini, Wahana memberikan beragam promo menarik di Jakarta Fair.

"Ajang tahunan ini pastinya akan ditunggu konsumen setia Honda, pasalnya beragam promo, hadiah, hingga hiburan kami berikan yang terbaik untuk konsumen dan pengunjung booth Honda di Jakarta Fair,"  kata Head of Marketing Wahana, Ario, dalam keterangan resminya, Rabu (23/5/2018).

Menurut Ario, konsumen yang melakukan pembelian pada ajang ini dipastikan akan dapatkan hadiah dan promo menarik.

Konsumen berkesempatan mendapat hadiah menarik mulai dari payung, helm, televisi, mesin cuci, sepeda, bahkan aksesori Givi box.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain jajaran produk, booth Honda kali ini juga dilengkapi dengan penjualan Honda Genuine Parts (HGP), Honda Apparel, Honda Genuine Accessories, hingga stand Cari_Aman untuk edukasi safety riding yang akan berikan pemahaman pentingnya berkendara aman kepada pengunjung booth Honda JFK 2018.

"Selain produk umum, jajaran Honda BigBike juga siap puaskan bagi konsumen premium yang ingin membeli produk Honda bermesin besar. Mulai dari Honda CMX500 Rebel, Africa Twin, CB500X, CBR1000RR, bahkan Honda Gold Wing," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.