Sukses

Top3: Hal Sepele pada Skutik dan 3 Kekurangan Honda PCX Hybrid

Jangan remehkan hal sepele pada skutik supaya kita tidak mendapat masalah di kemudian hari. Dari kebisaan positif itu membuat skutik kita makin awet.

Liputan6.com, Jakarta Jangan remehkan hal sepele pada skutik supaya kita tidak mendapat masalah di kemudian hari. Dari kebisaan positif itu membuat skutik kita makin awet. Artikel tentang hal sepele yang bikin motor cepat rusak menjadi yang terpopuler dan berikut ringksan berita populer lainnya:

1. 5 Hal Sepele yang Bikin Motor Matik Cepat Rusak

Penggunaan motor matik memang sangat mudah sehingga sangat digemari masyarakat. Terutama bagi yang tinggal di kota yang sangat padat.

Pengoperasiannya pun tinggal stop and go, alias gas dan rem. Namun, di balik kemudahan ini, tak sedikit pula yang justru menyepelekan cara pakai dan perawatannya. Selengkapnya baca di sini.

2. Sederet Fakta Ini Patahkan Mitos Seputar Ganti Oli

Kendaraan Anda membutuhkan oli agar mesin dapat bekerja dengan lancar. Oli dapat melindungi mesin dari korosi karat.

Berkaitan oli mesin, banyak mitos yang sudah terlanjur beredar di masyarakat seperti haruskah Anda benar-benar mengganti oli mobil setiap 4.800 km? Apakah oli dengan warna gelap merupakan tanda oli harus diganti? Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 3 Kekurangan Terbesar Honda PCX Hybrid, Apa Saja?

Sebagai pelopor motor hybrid di Indonesia, Honda PCX Hybrid tidak hanya memiliki kelebihan saja. Skutik anyar seharga Rp 40 jutaan ini juga dihantui oleh berbagai kekurangan. Ingin tahu apa saja kekurangannya? Simak bahasan berikut:

1. Tidak Seirit yang Dibayangkan

Dengan embel-embel hybrid, tentu harapan konsumen ada dua: motor punya performa lebih baik dan irit. Sayangnya, PCX Hybrid tidak bisa menjawab keduanya, setidaknya begitulah klaim Honda. Mereka cuma bisa memenuhi satu ekspektasi, performa. Skutik ini dijanjikan berakselerasi 20-30 persen lebih baik dari PCX konvensional. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.