Sukses

Sewa untuk Lebaran, Dua Mobil Ini Jadi Incaran Pemudik

Calon pemudik tak hanya memilih kendaraan baru atau bekas untuk mudik Lebaran, tapi juga banyak yang beralih ke sewa mobil. Toyota Innova dan Fortuner jadi incaran.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai moda transportasi untuk mudik Lebaran hadir menjadi pilihan bagi calon pemudik. Tak hanya membeli mobil baru ataupun bekas, menyewa kendaraan telah menjadi alternatif juga untuk sebagian orang yang enggan memakai sarana transportasi umum, tanpa harus mengeluarkan kocek yang banyak.

Terkait itu, Sembodo Rent Car, jasa sewa mobil di bilangan Jakarta Selatan ini, membeberkan bahwa ada dua mobil yang menjadi incaran calon pemudik atau paling banyak disewa.

"Paling banyak Innova dan Fortuner keluaran terbaru, 2016 dan 2017. Menjelang Lebaran dua unit ini diprediksi akan sold out, ya," kata Owner Sembodo Rent Car, Olive Tamas Jozsef, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (18/5/2018).

Menurut Olive, kedua mobil tersebut lebih banyak disewa dikarenakan calon konsumen pasti mencari mobil yang baru. Sembodo sendiri menyediakan 10 unit mobil untuk Innova dan Fortuner tersebut.

"Tarikannya sendiri lebih enak, tingkat kenyamanan untuk perjalanan jauh sih lebih nyaman daripada versi sebelumnya. Jadi kebanyakan pasti cari yang baru sih," ujar Olive.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ia menjelaskan untuk harganya, Sembodo Rent Car membuka paket mudik Lebaran untuk 10 hari.

Toyota Avanza dibanderol Rp 5,5 juta per 10 hari, Innova Rp 12,5 juta, Fortuner VRZ Rp 15 juta per 10 hari.

"Kalau mobil mewah, Alphard juga banyak yang pakai soalnya nyaman sih. Kami buka harga mulai Rp 23 juta per 10 hari, dan itu yang terlaris tahun 2016/2017 karena lebih nyaman yang baru," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.