Sukses

Top3: Suzuki Ignis Terus Berkibar dan Honda Astrea Baru

Suzuki Ignis sejak diperkenalkan di Indonesia sampai saat ini masih menarik hati. Buktinya, penjualan pun masih yang terbanyak di kelasnya. Berbeda dengan Datsun Cross yang belum menunjukkan performa ciamiknya.

Liputan6.com, Jakarta Suzuki Ignis sejak diperkenalkan di Indonesia sampai saat ini masih menarik hati. Buktinya, penjualan pun masih yang terbanyak di kelasnya. Berbeda dengan Datsun Cross yang belum menunjukkan performa ciamiknya. Itulah berita terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ignis Tak Tergoyahkan, Datsun Cross Terjun Bebas

Penjualan citycar saat ini memang tidak begitu besar, dan kalah dibanding segmen lain, seperti LMPV atau SUV. Namun, segmen ini masih cukup disesaki berbagai model baru, dan salah satunya Datsun Cross.

Dilihat dari data Gabungan Industri kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), selama empat bulan awal 2018, penjualan citycar di Tanah Air, mencapai 13.320 unit. Angka tersebut, lebih baik dibanding periode yang sama pada tahun lalu, yang hanya sebesar 8.716 unit. Selengkapnya baca di sini.

2. Ternyata, Ada Motor yang Bermesin Diesel

Mesin diesel biasanya dipasangkan pada mobil. Namun, tahukan Anda? Ternyata ada sepeda motor yang dilengkapi mesin diesel.

Keberadaannya terbilang langka, dan jarang ada di IndonesiaMeski demikian, motor bermesin diesel pernah diproduksi massal. Pertimbangan pembuatan produk ini tentunya didasari berbagai alasan, salah satunya ialah torsi melimpah khas mesin diesel. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Keren, Honda Astrea Dihidupkan Kembali

Tidak dapat dipungkiri bahwa Honda Astrea merupakan salah satu motor bebek legendaris di Indonesia. Produk andalan pabrikan berlogo sayap tersebut menjadi raja di era 1990-an.

Di Malaysia, Honda Astrea lebih dikenal sebagai Honda EX5. Menariknya, motor legendaris tersebut dilahirkan kembali oleh Boon Siew Honda sebagai APM motor Honda di negara tetangga. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.