Sukses

Top3: Transmisi Manual dan Dua Model Baru Range Rover

Transmisi manual menjanjikan performa dan sensasi berkendara yang lebih mengasyikan. Namun transmisi otomatis menawarkan kepraktisan.

Liputan6.com, Jakarta Transmisi manual menjanjikan performa dan sensasi berkendara yang lebih mengasyikan. Namun transmisi otomatis menawarkan kepraktisan. Dua hal yang bertolak belakang yang hanya bisa ditetapkan berdasarkan kebutuhan konsumen. Artikel tentang transmisi kembali jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 4 Alasan Mengapa Transmisi Manual Tidak Lagi Populer

Mobil dengan pilihan transmisi matik kini semakin digemari masyarakat. Hal ini pula membuat mobil dengan transmisi manual sedikit demi sedikit ditinggalkan.

Penggunaan transmisi matik dianggap lebih praktis, terlebih jika kondisi jalanan macet, atau ketika menghadapi jalanan menanjak. Tentu saja jika itu Anda hanya cukup bergantian menekan pedal gas dan rem dengan kaki kanan. Selengkapnya baca di sini.

2. Mendarat di Jakarta, Ini Harga Dua Model Baru Range Rover

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia merilis dua model baru, yakni New Range Rover dan New Range Rover Sport.

Keduanya merupakan generasi terbaru yang diperkuat teknologi lebih lengkap baik untuk sisi kenyamanan maupun performa berkendara. Selengkapnya baca di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Suzuki NEX II Sanggup Asapi Honda Beat

Suzuki tidak mau kalah di segmen skuter matik. Mereka mengeluarkan Suzuki NEX II di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018.

Siapa sebenarnya yang dihadapi Suzuki NEX II di segmen ini? Tak lain dan tidak bukan adalah penguasa motor di Indonesia, Honda BeAT. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.