Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Baru dan Helm Lokal Ikut MotoGP

Informasi terkait hal-hal yang perlu diperhatikan saat baru pertama kali memiliki mobil baru menjadi sorotan pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait hal-hal yang perlu diperhatikan saat baru pertama kali memiliki mobil baru menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai kasus idle up Mitsubishi Xpander serta helm lokal yang berencana tampil di arena MotoGP turut menarik perhatian pembaca.

Berikut ini ulasan artikel otomotif terpopuler hari ini:

1. Punya Mobil Baru, Lakukan 4 Hal Ini

Memiliki mobil baru merupakan pengalaman yang menyenangkan dan sangat ditunggu-tunggu ketika mobil sampai di rumah.

Namun terdapat beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum Anda menggunakan mobil dan bersenang senang bersama mobil Anda.

Selengkapnya baca di sini

2. Mitsubishi Ajak Konsumen Xpander ke Dealer untuk Atasi Kasus Idle Up

Mitsubishi Xpander sempat mendapat keluhan adanya putaran mesin meninggi meski pedal gas tidak diinjak atau biasa dikenal dengan sebutan idle up.

Terkait masalah tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menyiapkan software khusus untuk dilakukan instalasi ulang ke mobil yang mengalami gejala idle up.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Helm Lokal Ini Siap Jejaki MotoGP

MotoGP merupakan ajang balap motor paling bergengsi di dunia. Tak heran jika banyak pihak yang tergoda untuk terlibat di dalamnya.

Salah satu industri pendukung otomotif yang ikut bermain di arena ini adalah helm. Brand-brand kenamaan mendominasi ajang ini, seperti berasal dari Amerika, Italia, Inggris, Jepang, hingga Korea.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.