Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Arti Garis Berwarna Ban dan Sirkuit Baru

Banyak hal yang sering kita lihat tapi tidak mengerti apa maksudnya. Seperti garis berwarna yang mengelilingi tapak ban.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang sering kita lihat tapi tidak mengerti apa maksudnya. Seperti garis berwarna yang mengelilingi tapak ban. Arti lingkaran berwarna itu merupakan artikel yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Arti Garis Warna-warni pada Tapak Ban Baru

Pada ban baru, sering kita dapati garis berwarna yang tercetak mengelilingi tapaknya. Sekadar hiasan? Tentu bukan. Semua garis berwarna itu ada artinya.

Lantas apa fungsi dari garis berwarna ini? Selengkapnya baca di sini.

2. Ngeri, Sirkuit Baru Ini Bersebelahan dengan Jurang

Pecinta balap sepeda motor di Indonesia kali pasti bahagia karena akan mendapat lintasan baru, yaitu Sirkuit Mijen yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah.

Meski belum rampung, namun area lintasan yang berada di atas lahan 5,4 hektar dan panjang lintasan mencapai 1,5 kilometer ini ternyata sudah menggelar event, salah satuanya adalah Indoclub Champhionship seri kedua, akhir pekan lalu. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mobil Cina Dipandang Sebelah Mata, Ini Tanggapan Wuling

Mobil Cina memiliki sejarah yang kurang baik di Tanah Air. Produk Tiongkok kurang diterima pasar lantaran dianggap berkualitas rendah di samping harganya jauh di bawah rata-rata mobil Jepang.

Menanggapi hal tersebut, Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, mengatakan bahwa pihaknya percaya diri dengan kehadiran Confero dan Cortez.  Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.