Sukses

Top3: Rombongan VW Lawan Arus dan Cara Merawat Motor Injeksi

Banyak pelanggaran lalu lintas dilakukan oleh sekelompok orang. Tapi herannya, kali ini polisi turut mengawal jalannya aksi lawan arus di jalan tol Jagorawi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pelanggaran lalu lintas dilakukan oleh sekelompok orang. Tapi herannya, kali ini polisi turut mengawal jalannya aksi lawan arus di jalan tol Jagorawi. Beritanya masih yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Edan, Dikawal Polisi Rombongan VW Lawan Arus di Tol Jagorawi

Aksi melawan arus di jalan tol kembali terjadi. Kali ini rombongan yang melawan arus adalah sejumlah oknum pecinta mobil merek Volkswagen atau VW.

Parahnya, aksi melanggar lalu lintas ini ternyata mendapat pengawalan dari pihak kepolisian. Selengkapnya baca di sini.

2. 6 Cara Merawat Motor Injeksi

Perkembangan teknologi pada motor yang semakin pesat, bahkan hampir semua sepeda motor yang saat ini ada di Indonesia telah mengusung teknologi injeksi. Dengan sistem injeksi maka sepeda motor dipercaya akan lebih irit dalam hal bahan bakar.

Hal ini karena dalam mesin pembakaran, telah dikontrol lebih tepat antara pencampuran bahan bakar dan udara, serta baik dari segi proporsi dan lainnya.  Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bisa Jadi Pilihan untuk Mudik, Ini Deretan Motor Matik Terbaru

Tahun 2018, motor matik masih mendominasi pasar otomotif roda dua di Indonesia. Baik model baru ataupun hanya penyegaran, pabrikan motor berlomba untuk mengungguli masing-masing produk.

Seperti pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 beberapa waktu lalu, Honda telah merilis skutik terbarunya, yakni All New PCX Hybrid. Kehadiran skutik termahal Honda ini menambah persaingan di kelas skutik 150 produksi lokal yang sebelumnya sudah diisi saudaranya, Vario 150 dan duet Yamaha, Aerox dan NMAX. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.