Sukses

Suzuki GSX-R150 Sabet Gelar Motor Sport Terbaik di IIMS 2018

Liputan6.com, Jakarta - Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yang telah berakhir, kemarin (30/4/2018), Suzuki GSX-R150 berhasil menyabet penghargaan Best Sport Bike di pameran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Motor sport fairing terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini, berhasil mengalahkan sekian banyak motor sport yang juga pamer diri di IIMS 2018.

"Kami berterima kasih kepada pihak penyelenggara IIMS 2018, atas penghargaan The Best Sport Bike yang diberikan untuk Suzuki GSX-R150. Kepercayaan tersebut, menambah kebanggaan tidak hanya untuk kami, namun untuk seluruh konsumen kami di Indonesia," jelas Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

Sebelumnya, Suzuki GSX-R150 juga baru mendapatkan penyegaran warna. Kelir baru pada varian keyless ignition system ini, meliputi Titan Black-Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black. Ketiganya memiliki perbedaan detail dari model sebelumnya.

Sementara GSX-R150 dengan shuttered key system masih tetap dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Suzuki GSX-R150 keyless ignition system warna baru ini dibanderol Rp 30.150.000 dan Rp 29.150.000 untuk varian shuttered key system. Semuanya adalah harga on the road Jakarta.

2 dari 3 halaman

Terlihat Makin Sporty, Model Lampu Suzuki NEX II Diadopsi dari GSX

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi memperkenalkan skutik anyarnya, Suzuki NEX II. Dari tampilannya, generasi kedua NEX ini terlihat lebih sporty dibanding versi sebelumnya.

Terlebih dari desain lampunya, ternyata Suzuki NEX II mengadopsi dari model GSX. Hal itu diakui oleh Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS.

"Model lampunya kami mengadopsi GSX 1000 kalau lihat dari sketsa desain ya," kata Yohan, di boothSuzuki pada gelaran IIMS 2018, Senin (23/4/2018).

Namun, di samping tampilannya yang terlihat sporty, NEX II masih menggunakan speedometer analog. 

Menurut Yohan, hal tersebut masih terlihat bagus dan ia memastikan generasi milenial sebagai target pasarnya, tak akan terlalu mempermasalahkan.

"Lebih bagus kan. Anak-anak milenial sekarang kan gitu nggak suka yang ribet-ribet yang penting mereka bisa naik, simpel," ujarnya.

Secara keseluruhan Suzuki melakukan pengembangan NEX II hingga terlihat lebih modern dibanding versi sebelumnya. Termasuk penggunaan soket atau USB Charger untuk pengisian daya handphone.

"Kami melihat orang jauh lebih suka motor yang tampak aerodinamis, dan stylish. Ini hasil kami mendengarkan suara konsumen," katanya menanggapi desain Suzuki NEX II. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: