Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Toyota C-HR Belum Berdaya dan Harga Honda Vario

Dengan harga yang setara, Toyota C-HR sulit menandingi saudara tuanya, Toyota Fortuner.

Liputan6.com, Jakarta Dengan harga yang setara, Toyota C-HR sulit menandingi saudara tuanya, Toyota Fortuner. Artikel itu menjadi yang terpopuler, dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota C-HR Kena Libas Fortuner, Sulit Menandinginya

Seminggu terakhir, Toyota C-HR  menyita perhatian. Pasalnya crossover yang satu ini punya bentuk yang menarik tapi jati dirinya mendua.

Secara bodi, Toyota C-HR bermain di kelas yang isinya ada Honda HR-V, Nissan Juke ataupun Mazda CX-3. Tapi secara mesin, Toyota posisinya di atas, yang hanya dimiliki Honda HR-V, mesin 1,8 liter (sekalipun HR-V juga punya varian 1,5 liter). Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar Harga All New Honda Vario 125 dan Vario 150

Honda Vario 125 dan 150 mengalami ubahan total. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal merek sepeda motor Honda mengklaim telah menyematkan beragam fitur terbaru sehingga lebih canggih dan sporti.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma menyebut, dengan penyematan pengembangan berbagai teknologi dan fitur terbaru pada Honda Vario series, maka AHM kembali memperkuat citra sebagai motor skutik dengan fitur dan teknologi terbaik di kelasnya. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ada Suzuki Ertiga 2018 dan Wuling Cortez 1.5, Masih Incar Mitsubishi Xpander?

Suzuki Ertiga kembali coba menggertak kelas low MPV. Generasi ke-2 MPV andalan Suzuki ini hadir dengan sejumlah keunggulan dibanding generasi sebelumnya.

Secara desain, Suzuki Ertiga tetap mempertahankan DNA MPV. Berbeda dengan Mitsubishi Xpander yang sudah memasukan DNA SUV. Generasi ke-2 Suzuki Ertiga punya kabin yang lebih lapang, kapasitas mesin jadi 1,5 liter, bobot dipangkas 100 kilogram dan semjulah fitur menarik lainnya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.