Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Harga All New Honda Vario dan Ojek Mayat

PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu resmi merilis all new Honda Vario.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu resmi merilis all new Honda Vario. Informasi seputar daftar harga salah satu produk skutik andalan AHM tersebut ternyata masih membuat menasaran pembaca Liputan6.com.

Tidak cuma itu, informasi seputar perubahan interior all new Suzuki Ertiga dan juga bisnis ojek jenazah yang menguntungkan turut menyita perhatian pembaca.

Berikut ini ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Daftar Harga All New Honda Vario 125 dan Vario 150

Honda Vario 125 dan 150 mengalami ubahan total. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal merek sepeda motor Honda mengklaim telah menyematkan beragam fitur terbaru sehingga lebih canggih dan sporti.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma menyebut, dengan penyematan pengembangan berbagai teknologi dan fitur terbaru pada Honda Vario series, maka AHM kembali memperkuat citra sebagai motor skutik dengan fitur dan teknologi terbaik di kelasnya.

Selengkapnya baca di sini

2. Mengintip Perubahan Interior All New Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga terbaru diklaim memiliki bagian interior dengan desain dan tekstur berkelas baik dari segi kenyamanan maupun tingkat kemewahan.

Dengan menerapkan platform baru yang disebut Heartect, Suzuki Ertiga menjadi lega lantaran memiliki dimensi lebih panjang, lebih lebar.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Ojek Jenazah, Profesi Menyeramkan yang Menguntungkan

Ojek, profesi sebagai jasa angkut dengan sepeda motor kini telah berevolusi lebih modern. Pemesanannya bisa melalui aplikasi di telepon genggam.

Tak hanya orang, ojek online juga bisa mengantarkan berbagai layanan lainnya, mulai dari makanan, barang, belanja keperluan sehari-hari, hingga membawakan tukang pijat serta orang yang dapat membersihkan rumah.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.