Sukses

Pesan Suzuki Ertiga Terbaru di IIMS 2018, Bisa Langsung Dibawa Mudik

All new Suzuki Ertiga resmi diluncurkan. Meski belum mengumumkan soal harga, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mempersilakan konsumen untuk melakukan pemesanan.

Liputan6.com, Jakarta - All new Suzuki Ertiga resmi diluncurkan. Meski belum mengumumkan soal harga, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mempersilakan konsumen untuk melakukan pemesanan.

Menurut Donny Saputra Direktur Pemasaran PT SIS, konsumen yang kepincut untuk memesan Suzuki Ertiga baru bisa melakukan booking dengan fee sebesar Rp 5 juta. Anda bisa memilih dari empat pilihan yang ditawarkan, yaitu GA, GL, GX dam GX ESP.

“Pemesanan juga bisa dilakukan selama di ajang Indonesia International Motor Show 2018. Walaupun belum bisa diinfokan ke konsumen (harga), tapi sudah bisa booking Ertiga baru,” ungkap Donny saat peluncuran all new Suzuki Ertiga di acara IIMS 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Lebih lanjut Donny menyatakan. Jika konsumen melakukan pemesanan maka diharapkan all new Suzuki Ertiga yang diproduksi di pabrik Suzuki di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat dapat didistribusikan pada 12 Mei 2018 mendatang.

“Tahun ini 15 Juni itu adalah lebaran. Dengan harapan pada saat lebaran konsumen sudah bisa pakai Ertiga baru,” tambahnya.

Dengan munculnya model baru maka penjualan Suzuki Ertiga terbaru ditargetkan naik 60 persen dari total penjualan saat ini yang mencapai 3.000 unit per bulan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suzuki Pastikan Produksi All New Ertiga Bukan di India

All new Suzuki Ertiga yang resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 merupakan model yang dibuat langsung di pabrik Suzuki di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Hal ini ditegaskan Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra sekaligus menepis kabar produksi Ertiga terbaru di India.

"Memang basis produksi Ertiga itu ada di Indonesia dan India. Tapi kalau world premier yang ini dilakukan di Indonesia tentunya. Ini pertama kali dan dibuat di sini," ungkap Donny kepada wartawan di acara IIMS 2018, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4).

Donny juga menyatakan, Suzuki Ertiga yang dijual di Indonesia sejak 2012 di produksi langsung secara lokal.

“Bahkan mobil ini kandungan lokalnya mencapai 84 persen. bukan tidak mungkin, tingkat kandungan dalam negeri menjadi 100 persen nantinya,” jelasnya.

Munculnya Suzuki Ertiga terbaru di Tanah Air rupanya membuat angin segar produsen otomotif berlambang huruf 'S' itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.