Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengatasi Lampu Depan Berembun dan Toyota Vellfire Versi Angkot

Informasi mengenai cara mengatasi lampu utama yang berembun menjadi sorotan pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai cara mengatasi lampu utama yang berembun menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Selain itu, ada beberapa artikel lainnya yang tak kalah menarik perhatian, yakni perpanjangan SIM A dan C gratis di Hari Kartini dan Toyota Vellfire yang disulap menjadi angkot.

Berikut ini ulasan artikel berita otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita hari ini:

1. Lampu Depan Berembun, Begini Cara Mengusirnya

Lampu depan merupakan bagian yang cukup vital pada kendaraan. Dalam beberapa kasus, sering terjadi mika bagian dalam lampu depan berembun.

Selain membuat tampilan jadi tak menarik, lampu mobil yang berembun juga akan mengurangi cahaya yang dipancarkan dari lampu mobil. Bahkan kebanyakan orang sulit untuk membersihkannya.

Selengkapnya baca di sini

2. Perpanjang SIM A dan C Gratis di Hari Kartini, Begini Caranya

Berbagai perayaan menyambut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2018 digelar di segala penjuru Nusantara. Hal ini pula dilakukan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari yang merupakan gabungan dari istri-istri polisi.

Rencananya, istri-istri polisi ini akan mengadakan lomba lari dengan tajuk Kartini Run di Silang Monas, Minggu, 22 April 2018 mendatang.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Begini Jika Toyota Vellfire Disulap Jadi Angkot

Mobil sekelas MPV (Multi Purpose Vehicle) seperti Toyota Avanza dikabarkan bakal menjadi armada angkutan perkotaan (angkot). Selain soal kenyamanan, mobil ini dianggap salah satu kendaraan yang memiliki durability mumpuni.

Namun bagaimana jika mobil yang lebih mewah seperti Toyota Vellfire yang dijadikan angkot? Tentu saja hal ini akan menjadi lebih menarik. Karena mobil tersebut masuk dalam golongan mobil mewah.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.