Sukses

Top3: Biaya Kepemilikan Mobil di Singapura dan Denda Mobil Rusak

Tidak murah memang tinggal di Negeri Singa. Kehidupan serba mahal termasuk soal kepemilikan mobil.

Liputan6.com, Jakarta Tidak murah memang tinggal di  Negeri Singa. Kehidupan serba mahal termasuk soal kepemilikan mobil. Berita itu jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Saking Mahalnya, Beli Mobil di Singapura Ibarat Menikah Dua Kali

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa mobil di Singapura memiliki harga yang fantastis. Untuk harga satu unit mobil di Singapura, Anda dapat membeli dua, atau bahkan tiga, dari model yang sama di Malaysia.

Inilah sebabnya mengapa orang-orang Singapura terkadang berguyon bahwa mereka menikah dua kali: sekali dengan istri mereka, dan yang kedua kalinya dengan mobil mereka. Selengkapnya baca di sini.

2. Di Kota Ini, Punya Mobil Rusak Didenda Belasan Juta Rupiah

Terkadang bagi segelintir orang, memiliki mobil rusak dan mendiamkan dalam waktu lama bukan hal yang aneh. Mobil rusak didiamkan pun biasanya ada banyak alasan, seperti belum memiliki uang, memang mobil bahan, atau sedang mencari suku cadang yang tepat.

Nah, di kota West Memphis, Arkansas, ternyata menyimpan mobil rusak di dalam rumah merupakan sebuah pelanggaran. Bagi yang ketahuan melakukan hal tersebut bisa didenda dari US$ 250 hingga US$ 1.000 (jika pelanggaran terjadi berulang kali). Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pakai Atribut Ojek Online, Pria Ini Kendarai Harley Davidson

Bagi mereka yang memiliki hobi motor gede, sudah pasti rela mengeluarkan uang lebih untuk mogenya. Selain perawatan, produknya yang mempunyai harga yang cukup tinggi, membuat pemilik moge lebih terlihat eksklusif. Termasuk bagi para pemilik Harley Davidson.

Namun, ternyata ada juga pengendara moge yang memakai atribut ojek online, tertangkap kamera sedang mengendarai Harley Davidson. Seperti video yang diunggah akun Instagram @erhartadhi, pada Minggu (8/4/2018), rider tersebut sedang berhenti dalam kemacetan. Belum diketahui, pemandangan yang jarang terlihat itu terjadi di wilayah mana. Yang pasti untuk jok belakangnya sudah tidak ada, bagian setang juga tampak tak orisinal dan sudah dimodifikasi. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.