Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Kamu Tipe yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial, baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Dan meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman Bagus Desi Aprianti.

Meme tersebut merupakan sindiran terhadap pengendara motor yang tidak tertib. Dalam meme tersebut terdapat beberapa foto pengendara yang tidak menempatkan helm pada tempatnya yakni di kepala.

Hanya ada satu pengendara yang memakai helm tepat pada tempatnya, sementara yang lain ada yang ditaruh di tangki, speedometer hingga digantung di sikut. Selain melanggar, penempatan helm yang tidak semestinya tentu membahayakan diri.

Seperti diketahui, helm berfungsi untuk melindungi kepala jika terjadi benturan akibat kecelakaan.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke e-mail kami di otoliputan6@gmail.com.

 

1 dari 2 halaman

Meme Pekan Lalu

Meme pekan lalu yang berupa karikatur, mengisahkan seorang biker yang tengah menjemur helm kesayangannya. Helm tersebut dijemur dengan posisi terbalik, tentunya dengan harapan agar bagian dalam pelindung kepala itu bisa cepat kering.

Apesnya, seekor kucing menghampiri dan menjadikan helm itu sebagai tempat pipis. Karena tidak mengetahui peristiwa itu, si pemilik helm mencium bau pesing saat helm dikenakan. Apes bener sih.

Pelajaran yang bisa diambil dari meme ini, sebaiknya menjemur helm di tempat yang mudah diawasi kalau perlu ditungguin agar tidak mengalami nasib serupa.

Artikel Selanjutnya
Meme Otomotif Pekan Ini: Model Baru, Harli Dabison
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Oppo F7 Varian Solar Red Laku Keras Jadi Sorotan