Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil yang Menghilang di Indonesia dan Honda Astrea

Liputan6.com, Jakarta Banyak mobil menjadi korban kerasnya persaingan di pasar otomotif nasional. Tak terkecuali dari merek terkenal seperti Toyota. Berita mengenai mobil-mobil yang telah tenggelam menjadi yang terpopuler kali ini. Dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Sempat Terkenal, Mobil-Mobil Ini Justru Menghilang dari Indonesia

Pasar mobil di Indonesia saat ini dianggap sangat seksi bagi sejumlah pabrikan dunia. Hal ini pula membuat sejumlah merek otomotif menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air.

Dari sekian banyak merek otomotif, pabrikan dari Jepang rupanya paling gencar berinvasi di Indonesia dengan menawarkan beragam produk andalan. Selengkapnya baca di sini.

2. Toyota Yaris Sulit Kalahkan Honda Jazz, Ini Buktinya

Sejak pemunculan Honda Jazz, 2003, segmen hatchback semakin seru. Toyota tak membiarkannya berkeliaran sendiri. Toyota Yaris dikeluarkan tiga tahun kemudian.

Hingga sekarang, persaingan keduanya masih sengit. Merek lain seakan tak bisa ikut bersaing. Sebut saja Suzuki Swift yang tinggal gelanggang. Mau tak mau memang tinggal dua merek ini yang selalu berebut mahkota raja di segmen hatchback. Selengkapnya baca di sini.

 

 

1 dari 3 halaman

3. Wow, Honda Astrea Grand Ini Laku Rp 80 Juta

Umumnya, Honda Astrea Grand di pasaran sepeda motor bekas dibanderol Rp 3 jutaan. Tapi tidak untuk Honda Astrea Grand yang satu ini karena harganya mencapai puluhan juta.

Ya, seorang pemilik Honda Astrea Grand lansiran 1991 berhasil menjual motornya. Harga yang ditawarkan pun mengejutkan, Rp 80 juta. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3: Kilas Balik Honda Astrea Grand dan Pesaing Yamaha XMax
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Ertiga Baru dan Harga Toyota Avanza Bekas