Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pesaing XMax dan Harga Avanza-Xenia Seken

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai munculnya pesaing Yamaha XMax dari Honda menyedot perhatian pembaca Liputan6.com. Mengusung mesin 300 cc, skutik anyar ini cukup sukses di daratan Eropa.

Informasi lain yang tak kalah menarik adalah Suzuki Ertiga yang kabarnya berubah total serta serba-serbi harga Avanza-Xenia seken.

Berikut ini ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita otomotif hari ini:

1. Bocor Video Pesaing XMax, Begini Wujudnya Honda Forza 300

Dikenal pertama kali sebagai skuter mid-size premium pada tahun 2000, Honda Forza memiliki banyak ruang penyimpanan dan menggunakan sistem pengereman gabungan yang inovatif.

Dilansir hondanews.eu, Jumat (9/3/2018), Forza 300 telah diterima dengan baik di seluruh Eropa, di mana pengendara bisa menggunakan segala fiturnya untuk pemakaian sehari-hari.

Selengkapnya baca di sini

2. Lawan Mitsubishi Xpander, Suzuki Janjikan Ertiga Baru Berubah Total

Dua pemain baru di segmen LMPV, Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero hadir dengan modal kuat. Keduanya, sama-sama membawa pilihan baru yang segar. Mitsubishi Xpander datang dengan desain stylish. Sedangkan Wuling Confero, mengandalkan harga murah dengan fitur yang tidak murahan.

Melihat peta persaingan tersebut, tidak bisa dipungkiri pemain lama yang sudah menguasai pasar harus berbenah. Tidak terkecuali, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan model andalannya, Ertiga.

Selengkapnya baca di sini

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Harga Turun, Mobkas Avanza-Xenia Manual Lebih Mahal dari Matik

Harga mobil sejuta umat, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di pasar mobil bekas (mobkas) tengah turun drastis. Hal tersebut, karena hadirnya dua pendatang baru yang cukup menjanjikan, Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander.

Maskipun permintaannya tetap tinggi, namun harga duet maut Avanza-Xenia di pasar mobkas turun sekitar 20 sampai 30 persen. Jika sebelumnya, untuk Toyota Avanza 2012 masih dijual sekitar Rp 150 jutaan, kini hanya Rp 100 jutaan saja.

Selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita hari Ini: Mobil Putih dan Larangan Merokok
Artikel Selanjutnya
Top 3: Sopir Bus Viral dan Kaki-Kaki Wajib Dicek