Sukses

Hanya karena Benci, Pria Ini Coba 'Bunuh' Tesla

Liputan6.com, Jakarta - Jika seseorang sudah benci dengan sesuatu, apapun bisa saja dilakukan. Seperti pria di Santa Barbara ini, yang menyerang mobil Tesla dan supirnya dengan menggunakan kapak.

Dilansir Autoevolution, Selasa (6/3/2018), beruntung bagi sopir mobil Tesla, karena sang pelaku penyerangan tidak pandai menggunakan kampak. Jadi, tidak ada korban jiwa dalam penyerangan yang aneh tersebut.

Memang, ada kontak pelaku yang mengayunkan kampak ke mobil ciptaan Elon Musk tersebut. Namun, tidak ada bekas goresan, dan supir juga lolos tanpa cedera.

Ketika diinterogasi, sang pelaku penyerangan mengaku melakukan hal tersebut karena benci dengan Tesla. Alasan yang aneh, seseorang benci dengan merek atau sebuah mobil.

Alasan yang tidak masuk akal ini, membuat polisi menduga jika pelaku penyerangan memiliki gangguan kejiwaan atau sedang di bawah pengaruh narkoba (Methamphetamine).

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Dia bermasalah dengan Tesla, dan berkata saya benci Tesla sambil menggerakan lengannya dan memegang kampak," ujar Andrew Hill, polisi setempat.

"ternyata, dia sedikit gila atau di bawah pengaruh meth, atau keduanya," tegas Polisi.

Setelah percobaan 'pembunuhan' mobil, pelaku melarikan diri dari tempat kejadian. Namun, polisi akhirnya berhasi menangkap pria pembenci Tesla ini di lokasi kejadian.

Artikel Selanjutnya
Penggunaan Mobil Ramah Lingkungan Dorong Konsumsi Listrik per Kapita
Artikel Selanjutnya
Ironis, Tesla Didenda karena Polusi Udara