Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Wuling Cortez dan Kebakaran Toyota Alphard

Liputan6.com, Jakarta Wuling Cortez dan Mitsubishi Xpander merupakan dua mobil baru yang menarik perhatian. Daya tarik Wuling Cortez terletak pada fitur dan harga, sementara Xpander dengan desain yang memikat. Keduanya bersaing langsung karena berda di kelas harga yang sama. Untuk saat ini, ternyata Wuling Cortez belum bisa menyaingi popularitas Xpander. Berita ini kembail menjadi yang tepopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Wuling Cortez Belum Bisa Saingi Mitsubishi Xpander, Lihat Buktinya

Wuling Cortez menjadi buah bibir selepas Wuling Motors mengeluarkan harga satuannya. Bagaimana tidak, dengan fitur lengkap, MPV anyar itu langsung membuat gerah pemain di kelasnya bahkan segmen di bawahnya.

Tapi ternyata, berdasarkan polling yang dimulai sejak Minggu (11/2/2018) hingga malam tadi (17/2/2018), Wuling Cortez tidak sepenuhnya menarik. Selengkapnya baca di sini.

2. Dua Alphard Ludes Terbakar dalam Sepekan, Apa Kata Toyota?

Kurang dari tiga hari dua unit Toyota Alphard ludes terbakar di lokasi yang berbeda. Kebakaran pertama menimpa Toyota Alphard di Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018) malam.

Sedangkan kebakaran kedua terjadi di KM 13,8 Tol Tanjung Duren (arah ke Semanggi), Jakarta Barat, Minggu (18/2/2018). Selengkapnya baca di sini.

3. Ingin Terlihat Ahli, Pengemudi Ini Jadi Bahan Candaan Biker

Seorang pengendara mobil berbincang-bincang terhadap seorang biker yang terlihat menggunakan motor sport. Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @riderstube, percakapan berawal dari pengendara mobil yang bertanya merek motor yang dibawa oleh sang biker. Ia dengan yakin bertanya apakah motor tersebut adalah Yamaha Ninja.

Seperti yang dilihat dalam video, meski tak terlihat jelas namun sang biker tampak mengendarai Kawasaki Ninja. Mendengar sopir tersebut menyebut "Yamaha Ninja", sang biker hanya bisa tertawa. Percakapan pun dilanjutkan. Selengkapnya baca di sini.

1 dari 3 halaman

New Toyota Yaris Meluncur, Harga Naik Mulai Rp 1,5 Juta

New Toyota Yaris yang hadir dengan penyegaran yang membuat tampangnya jadi lebih sporty dan berbeda dibanding model sebelumya.

Lantas berapa harganya?

Dengan ubahan yang cukup banyak, new Toyota Yaris untuk varian E dan G kenaikannya berkisar Rp 3 jutaan, sedangkan untuk tipe TRD Sportivo harganya naik Rp 1,5 juta.

Baca Juga

Menurut President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, perubahan pada new Toyota Yaris sengaja dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada semua customer.

“Kami berusaha untuk membuat mobil ini harganya terjangkau agar dapat dijangkau konsumen, tanpa menurunkan teknologi dan fitur yang dibenamkan,” ungkap Nakata saat acara peluncurannya di Kempinski , Thamrin, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Semua model new Toyota Yaris ini telah dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT dan transmisi manual lima percepatan.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Dan berikut daftar harga Toyota new Yaris:

- Yaris tipe E M/T Rp 234,4 juta

- Yaris tipe E CVT Rp 247,2 juta

- Yaris tipe G M/T Rp 243,7 juta

- Yaris tipe G CVT Rp 254,7 juta

- Yaris TRD Sportivo M/T Rp 264,1 juta

- Yaris TRD Sportivo CVT Rp 275,9 juta

Artikel Selanjutnya
Top3: Pelanggaran di Jalan Layang Non-Tol dan Knalpot Palsu
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Knalpot Palsu dan Kawasaki H2 Carbon