Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Vehicross dan Sales Zaman Now

Liputan6.com, Jakarta Kalau punya uang, apapun bisa dibeli. Tapi kalau dengan modal rendah saja bisa mendapatkan performa tinggi buat apa beli yang mahal. Itulah kiranya mengapa Isuzu Vehicross Ironman hadir. Dan informasinya menjadi yang terpopuler. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga Murah Isuzu Vehicross Ironman Saingi Mercedes G500 4x4

Isuzu Vehicross Ironman bernai menantang Mercedes-Benz G500 4×4 Squared yang diklaim sebagai salah satu mobil offroad terbaik di kelasnya. Hanya saja G500 dibandrol dengan harga mulai USD 200.000 atau sekitar Rp 2,7 miliar, harga ini terbilang cukup mahal.

Sementara Isuzu memasukkan Vehicross Ironman Edition yang dianggap versi Jepangnya Mercedes G500 4x4 Squared, dengan harga yang lebih terjangkau. Selengkapnya baca di sini.

2. Sales Zaman Now, Jualan Mobil ala Kampanye Pilkada

Berbagai cara dilakukan pelaku usaha otomotif agar produk yang disediakan laris dipasaran. Hal inipun dilakukan dealer Toyota Nasmoco yang merupakan jaringan penjualan untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Dari sekian banyak strategi pemasaran, ternyata ada juga yang unik dilakukan tenaga penjual atau sales Toyota Nasmoco. Bagaimana tidak, untuk menarik perhatian masyarakat, para tenaga penjual atau sales membuat sebuah baliho. Selengkapnya baca di sini.

3. Sok Jagoan di Jalan, Bocah Tetap Saja Mewek Saat Ditilang

Sudah sewajarnya jika petugas polisi lalu lintas menindak para pengendara sepeda motor yang melanggar. Tak terkecuali bocah di bawah umur yang kerap mengendarai kendaraan bermotor.

Selain sekolah, kids zaman now juga kerap ugal-ugalan di jalan raya dengan maksud memamerkan keahliannya kepada rekan sebaya karena menganggap mampu mengendarai sepeda motor. Selengkapnya baca di sini.

1 dari 2 halaman

Knalpot Dijadikan Pijakan buat Naik Motor

Bagi Anda yang belum pernah dibonceng naik motor sport atau motor gede, coba diperhatikan letak footstep atau pijakan kaki. Jangan sampai seperti wanita yang satu ini, ia menginjak knalpot sebuah motor sport saat berusaha untuk naik ke boncengan.

Entah disengaja atau memang tak menyadarinya, berdasarkan video yang diunggah akun instagram @cyclelaw, wanita bertubuh gempal itu menginjak knalpot sampai knalpotnya agak turun dari posisi sebenarnya.

Kalau sudah begini, bisa jadi knalpot motor tersebut rusak dan berubah bentuk karena tidak kuat menahan beban pijakan.

Dari video tersebut, tampak wanita yang tidak diketahui nama dan asalnya itu kesulitan untuk naik ke motor yang boncengannya agak tinggi.

Artikel Selanjutnya
Daftar Merek Otomotif Peserta GIIAS 2018
Artikel Selanjutnya
Top3: Suzuki Ignis Terus Berkibar dan Honda Astrea Baru