Sukses

Top3: Yamaha Lexi dan Aksi Nekat Penerjun Payung

Liputan6.com, Jakarta Segmen skutik sangat mengiurkan di Indonesia. Tak heran bila Yamaha kembali mengeluarkan produk baru untuk bermain di kelas 125 cc. Kehadiran Yamaha Lexi langsung menyita perhatian dan menjadikannya yang terpopuler. Dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Membedah Dua Varian Yamaha Lexi 125

Yamaha Lexi yang merupakan skuter paling gres dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadir dalam dua varian, yakni Lexi (standar) dan Lexi-S sebagai varian tertingginya.

Presiden Direktur dan CEO YIMM Minoru Morimoto mengatakan, Yamaha Lexi memiliki akselerasi hampir sama dengan NMax berkat power to weight ratio yang baik. Selengkapnya baca di sini.

2. Lihat Aksi Nekat Penerjun Meniru Adegan Film Fast & Furious

Jika Anda adalah penggemar setia franchise film Fast & Furious, tentu Anda mengingat salah satu adegan mobil yang terjun bebas dari sebuah pesawat terbang. Adegan tersebut merupakan aksi yang akan sulit ditiru oleh siapa saja, karena mendapatkan akses skydiving saja sulit, apalagi melakukannya menggunakan mobil.

Namun, Konstantin Petrijcuk seorang skydiver bersama rekan-rekannya terbang ke Arizona dan melakukan aksi nekat ini. Dilansir Carscoops, Konstantin dan teman-temannya menggunakan mobil atap terbuka dan terjun bersamanya, seakan-akan sedang berada dalam film Furious 7. Selengkapnya baca di sini.

3. Gara-Gara Karaoke, Sopir Taksi Indonesia Mendunia

Apa yang terlintas dalam pikiran saat memesan taksi? Tentu Anda berharap dapat menikmati perjalanan dengan santai di bangku belakang dan memainkan smartphone sambil membunuh waktu. Nah, kalau Anda mencoba taksi yang satu ini, dijamin sensasinya berbeda.

Dilansir stuff.co.nz, Riadi Subagya yang bekerja sebagai tour guide di Indonesia hingga 1993, sebelum memutuskan untuk pindah ke Selandia Baru, punya cerita menarik. Selengkapnya baca di sini.

1 dari 2 halaman

Mobil Ahok Tetap Wangi Selama Ditinggal di Rumah

Ahok masih di balik jeruji besi.  Lantas bagaimana nasib mobil mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, selama ditinggalkannya?

Tampaknya, Ahok tak perlu khawatir dengan SUV tersayang yang sudah ditinggalkan berbulan-bulan. Semuanya bisa ditangani Nicholas Purnama. Mobil Ahok tetap terawat dan wangi.

Dalam unggahan di akun instagram sang anak, @nachoseann, terlihat ia habis membeli atau mengganti pengharum kabin mobil Ahok.

"This is my dad's favorite car -Thanks @heyla_id for making it smell nice," tulisnya sebagai caption postingan dirinya sembari duduk di kabin mobil SUV milik ayahnya tersebut.

Dari unggahan tersebut, terlihat jika mobil Ahok merupakan SUV keren di Indonesia, dari keluarga Jeep. Namun, belum diketahui pasti, jenis Jeep apa yang menjadi kegemaran Ahok.

Sebelumnya, beberapa kali Ahok terlihat menggunakan Jeep Wrangler Rubicon untuk menemani aktivitasnya. Namun, selama menjabat jadi orang nomor satu di Ibukota ini, mobil Ahok itu jarang terlihat. Ahok lebih sering menggunakan kendaraan dinasnya, Toyota Land Cruiser berwarna hitam, berpelat nomor B 1966 RFR.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Corak Baru Yamaha Aerox dan Penyebab Matik Rusak
Artikel Selanjutnya
Yamaha Aerox Alami Penyegaran, Coraknya Mirip Tentara