Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kuda Besi Brad Pitt dan Nasib Sirion

Liputan6.com, Jakarta Lagi, kuda besi Brad Pitt jadi pusaat perhatian. Maklum, kuda besinya tidak hanya satu. Berita itulah yang masih bertengger sebagai yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Hobi Motor, Koleksi Kuda Besi Brad Pitt Bikin Ngiler

Aktor tampan Brad Pitt ternyata hobi mengendarai sepeda motor. Bahkan, mantan suami Angelina Jolie ini, memiliki sederet kuda besi keren nan mahal yang terparkir di garasi rumahnya.

Produser sekaligus aktor bernama lengkap William Bradley Pitt ini, mengumpulkan banyak sepeda motor selama bertahun-tahun, termasuk Triumph Bonneville, Ducati Desmosedici RR, dan Royal Enfield Bullet 500. Selengkapnya baca di sini.

2. Nasib Daihatsu Sirion di Indonesia Tak Seberuntung di Malaysia

Usai launching bulan November 2017 lalu, Daihatsu Sirion di Malaysia dengan nama Perodua Myvi telah menembus 36 ribu SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

"Saat ini jumlah indent booking Myvi semenjak di-launching 16 November 2017 sampai sekarang sudah sebanyak 36 ribu unit," kata General Manager Service Operations Perodua, Azarul Amir, di Sunter, Jakarta Utara, Rabu (24/1). Selengkapnya baca di sini.

3. Tampilan Keren Motor 2018 Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Setelah Ducati memperkenalkan Desmosedici GP18, kini Movistar Yamaha ikut memperkenalkan YZR-M1 untuk MotoGP 2018. Launching senjata terbaru untuk Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini dilakukan di Matadero, Madrid, Spanyol, Rabu (24/1/2018).

Melansir Motorsport.com, livery motor baru pembalap pabrikan berlambang garpu tala tersebut tidak jauh berbeda dari musim sebelumnya. Masih didominasi kelir biru, dan dipadukan corak putih menggantikan warna hijau. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Mobil Ahok Tetap Wangi Selama Ditinggal di Rumah

Ahok masih di balik jeruji besi.  Lantas bagaimana nasib mobil mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, selama ditinggalkannya?

Tampaknya, Ahok tak perlu khawatir dengan SUV tersayang yang sudah ditinggalkan berbulan-bulan. Semuanya bisa ditangani Nicholas Purnama. Mobil Ahok tetap terawat dan wangi.

Dalam unggahan di akun instagram sang anak, @nachoseann, terlihat ia habis membeli atau mengganti pengharum kabin mobil Ahok.

"This is my dad's favorite car -Thanks @heyla_id for making it smell nice," tulisnya sebagai caption postingan dirinya sembari duduk di kabin mobil SUV milik ayahnya tersebut.

Dari unggahan tersebut, terlihat jika mobil Ahok merupakan SUV keren di Indonesia, dari keluarga Jeep. Namun, belum diketahui pasti, jenis Jeep apa yang menjadi kegemaran Ahok.

Sebelumnya, beberapa kali Ahok terlihat menggunakan Jeep Wrangler Rubicon untuk menemani aktivitasnya. Namun, selama menjabat jadi orang nomor satu di Ibukota ini, mobil Ahok itu jarang terlihat. Ahok lebih sering menggunakan kendaraan dinasnya, Toyota Land Cruiser berwarna hitam, berpelat nomor B 1966 RFR.

Artikel Selanjutnya
Top3: Yamaha Aerox Baru dan 5 Hal Penyebab Skutik Cepat Rusak
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Corak Baru Yamaha Aerox dan Penyebab Matik Rusak