Sukses

Top3: Toyota C-HR Terlaris dan Ketok Magic ala Bule

Liputan6.com, Jakarta Toyota C-HR digosipkan akan hadir di Indonesia. Kapannya memang belum diinformasikan lebih lanjut. Namun pastinya, Toyota C-HR menjadi SUV terlaris di tanah kelahirannya. Berita tersebut menjadi yang terpopuler dan berikut berita populer lainnya:

1. Toyota C-HR Jadi SUV Paling Laris di Jepang, Apa Istimewanya?

Raksasa otomotif Jepang, Toyota, telah mengumumkan penjualan sport utility vehicle (SUV) andalannya, C-HR. Dilihat dari penerimaan konsumen, model tersebut menjadi SUV paling laris di Negeri Matahari Terbit.

Dilansir Paultan, ditulis Senin (15/11/2018), dari data Automotive Manufacturers Association (JAMA), Toyota C-HR di Jepang sudah terjual 117.299 unit. Selengkapnya baca di sini.

2. Kawasaki Ninja 250 Baru Vs Model Lawas, Lebih Suka Mana?

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan model terbaru dari Kawasaki Ninja 250 pada 18 November 2017. Ubahan yang dialami model baru ini terbilang sangat signifikan jika dibanding pendahulunya.

All new Ninja 250 menggunakan sasis baru yang mengadopsi teknologi rangka sportbike Ninja H2. Sebagai motor sport sejati, Ninja 250 memiliki desain yang agresif. Selengkapnya baca di sini.

3. Ketok Magic ala Bule Tanpa Rahasia, Begini Prosesnya

Tak ada satu pun orang yang menginginkan mobilnya mengalami penyok atau ringsek akibat kecelakaan. Namun demikian, jika itu terjadi maka pilihan yang harus ditempuh dijual dengan harga murah atau reparasi namun harganya cukup menguras kantong.

Nah, bicara soal reparasi, kali ini sebuah bengkel milik seorang pria asal Rusia, Arthur Tussik memperlihatkan secara langsung bagaimana cara dia merekontruksi sebuah mobil BMW X5 yang rusak tak karuan, khususnya pada bagian depan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Toyota C-HR Jadi SUV Paling Laris di Jepang, Apa Istimewanya?

Raksasa otomotif Jepang, Toyota, telah mengumumkan penjualan sport utility vehicle (SUV) andalannya, C-HR. Dilihat dari penerimaan konsumen, model tersebut menjadi SUV paling laris di Negeri Matahari Terbit.

Dilansir Paultan, ditulis Senin (15/11/2018), dari data Automotive Manufacturers Association (JAMA), Toyota C-HR di Jepang sudah terjual 117.299 unit.

Toyota C-HR diluncurkan di Jepang pada akhir 2016. Mobil yang digadang-gadang bakal dipasarkan di Tanah Air ini, ditawarkan dengan mesin turbo berkapasitas 1,2 liter bertransmisi CVT, penggerak roda depan atau penggerak semua roda.

Selain itu, Toyota C-HR juga dilengkapi mesin hibrida dengan mesin konvensional berkapasitas 1,8 liter dan motor listrik.

Dengan mesin tersebut, Toyota C-HR mampu menghembuskan daya hingga 96.51 Tk, dan torsi mencapai 193 Nm. Jika ditambah motor listrik, Toyota C-HR menghembuskan daya tambahan 71.05 Tk, dan torsi maksimum sebesar 163 Nm.

Artikel Selanjutnya
Simak, Inilah Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2018
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Seputar Toyota yang Perlu Anda Ketahui