Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pria Kembalikan Sampah Buangan Polisi

Liputan6.com, Jakarta Semua orang di mata hukum sama. Tak terkecuali penegak hukum yang harus membuang sampah pada tempatnya. Artikel tentang seseorang yang mengembalikan sampah buangan polisi mendapat perhatian besar. Artikel ini menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan artikel lainnya:

1. Salut, Pria Ini Kembalikan Sampah yang Dibuang Polisi ke Jalanan

Buanglah sampah pada tempatnya. Mungkin kalimat tersebut sering kita dengar namun faktanya masih sulit dilakukan. Bahkan oknum polisi sekalipun.

Seorang warganet dengan nama @siparjalang mengunggah sebuah rekaman, di mana dirinya mengembalikan sampah plastik yang dibuang oknum polisi dalam mobil patroli. Selengkapnya baca di sini.

2. Tak Sampai Rp 150 Juta, Anda Bisa Punya Mobil Bertransmisi CVT

Jika mobil baru dianggap terlalu mahal, maka alternatif yang dapat dipilih adalah membeli dengan status second atau bekas. Saat ini mobil bekas tak kalah menarik, karena membeli mobil bekas tidak terlalu berpengaruh pada gengsi semata.

Sama seperti mobil baru, mobil dengan transmisi matik juga kini mengalami tren, tak terkecuali mobil bertransmisi Continuously Variable Transmission (CVT). Selengkapnya baca di sini.

3. Kawasaki Ninja 250 Baru Vs Model Lawas, Lebih Suka Mana?

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan model terbaru dari Kawasaki Ninja 250 pada 18 November 2017. Ubahan yang dialami model baru ini terbilang sangat signifikan jika dibanding pendahulunya.

All new Ninja 250 menggunakan sasis baru yang mengadopsi teknologi rangka sportbike Ninja H2. Sebagai motor sport sejati, Ninja 250 memiliki desain yang agresif. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Kawasaki Ninja 250 Baru Vs Model Lawas, Lebih Suka Mana?

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan model terbaru dari Kawasaki Ninja 250 pada 18 November 2017. Ubahan yang dialami model baru ini terbilang sangat signifikan jika dibanding pendahulunya.

All new Ninja 250 menggunakan sasis baru yang mengadopsi teknologi rangka sportbike Ninja H2. Sebagai motor sport sejati, Ninja 250 memiliki desain yang agresif.

Sorotan lampu depan dual lamp LED terlihat tajam karena dibuat meruncing dan windshield yang lebih tinggi. Sementara buritan dibuat lebih pendek sehingga nampak seperti model big bike.

All new Ninja 250 lebih ringan. Jika model 2017 memiliki bobot kosong 172 kg (model standar) dan 174 kg (model ABS). Model 2018 memiliki bobot kosong 164 kg (untuk model standar) dan bobot kosong 167 kg (model ABS). Perbedaan bobot mencapai 8 kg untuk model standar dan 7 kg untuk model ABS.

All new Ninja 250 menggunakan mesin berkapasitas 249 cc berkekuatan 38 Tk pada 12.500 rpm dengan torsi puncak 23,5 Nm pada 10.000 rpm. Dibanding pendahulunya, mesin baru ini lebih bertenaga.

Sekadar informasi, varian standar all new Ninja 250 dibanderol Rp 61,9 juta, sementara varian Special Edition Rp 64,3 juta dan ABS SE Rp 71,9 juta untuk warna Passion Red serta Rp 72,4 juta untuk warna Candy Burnt Orange MDP.

Artikel Selanjutnya
Top3: Yamaha Aerox Baru dan 5 Hal Penyebab Skutik Cepat Rusak
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Corak Baru Yamaha Aerox dan Penyebab Matik Rusak