Sukses

Top3: Pasutri Indonesia Keliling Dunia Jalan Darat

Liputan6.com, Jakarta Yana dan Teddy, pasangan suami istri asal Jakarta ini menyelesaikan pelesiran ke sejumlah negara di Asia dan Eropa menggunakan mobil pribadi via jalur darat. Cerita ini menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Toyota Indonesia Komentari Touring Panjang Fortuner Jakarta-Eropa

Yana dan Teddy, pasangan suami istri asal Jakarta ini menyelesaikan pelesiran ke sejumlah negara di Asia dan Eropa menggunakan mobil pribadi via jalur darat.

Tak tanggung-tanggung, perjalanan yang dilakukan selama Mei-Desember 2017 ini dilakukan dengan menggunakan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Fortuner. Selengkapnya baca di sini.

2. Bawaan Emak-Emak Naik Motor Mengalahkan Pikap

Para pengendara kerap dilema jika melihat emak-emak naik sepeda motor. Pasalnya, selain sering ditemukan memasang sein kiri tapi belok kanan, tak jarang mereka melaju perlahan di jalur cepat.

Bahkan seperti diunggah akun @videodragbike Minggu, 1 Januari 2018, ada juga juga emak-emak naik motor yang membawa sayuran. Bahkan akun tersebut menuliskan “Super emak”. Selengkapnya baca di sini.

3. Begini Cara Mudah Bersihkan Jok Kain di Mobil Kesayangan

Untuk menciptakan suasana nyaman saat berkendara, selain dari interior juga dari jok yang bersih dan wangi. Pasalnya, menjaga kebersihan jok menjadi penting, karena berkaitan langsung dengan tubuh pengendara dan penumpang.

Namun, kebersihan jok memang tergantung dari pemilik mobil. Saat tidak telaten membersihkannya, jok bakal terlihat kotor dan kusam, serta menimbulkan aroma tak sedap. Selengkapnya baca di sini.

1 dari 2 halaman

Bawaan Emak-Emak Naik Motor Mengalahkan Pikap

Para pengendara kerap dilema jika melihat emak-emak naik sepeda motor. Pasalnya, selain sering ditemukan memasang sein kiri tapi belok kanan, tak jarang mereka melaju perlahan di jalur cepat.

Bahkan seperti diunggah akun @videodragbike Minggu, 1 Januari 2018, ada juga juga emak-emak naik motor yang membawa sayuran. Bahkan akun tersebut menuliskan “Super emak”.

Parahnya, sayuran yang dibawa emak-emak ini bukan satu atau dua kantong, melainkan sangat banyak. Bahkan ada juga yang menggunakan karung.

Sayuran yang dibawa emak-emak tersebut  terlihat over load atau kelebihan muatan. Beberapa sayur yang telah terbungkus plastik merah itu disimpan mulai dari depan, samping, hingga belakang. Sehingga menutupi bentuk sepeda motor.

Bahkan bagian knalpot dan lampu belakang motor tersebut tidak terlihat. Selain itu, bagian spion tak luput karena dijadikan tempat penyimpanan.

Tidak disebutkan secara persis di mana peristiwa ini. Namun, jika melihat sebuah mobil di sebelah motor emak-emak super ini, terlihat sebuah pelat nomor pada bagian huruf depan DK. Kemungkinan, jika merujuk dari kode pelat nomor sebuah mobil, maka bisa saja terjadi di kawasan Denpasar, Bali.

Jepretan emak-emak yang membawa sayuran dengan sepeda motor ini mendapatkan beragam komentar dari para warganet.

 

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Emak-Emak dan Cara Mudah Bersihkan Jok
Artikel Selanjutnya
Top3: Cara Mudah Bersihkan Dasbor dan Honda Monkey John Lennon