Sukses

Top3: Cara Mudah Bersihkan Dasbor dan Honda Monkey John Lennon

Liputan6.com, Jakarta Kebersihan bagian dari kesehatan, juga keindahan. Tentunya semua ini akan membuat lebih nyaman. Seperti halnya merawat dasbor mobil. Artikel tentang langkah mudah menjaga kebersihan dasbor jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Lima Langkah Mudah Menjaga Kebersihan Dashboard Mobil

Merawat tampilan interior mobil, bagian dashboard memang tidak bisa terabaikan. Ibarat meja kerja, bagian ini akan terasa nyaman jika terlihat rapi dan bersih.

Melansir laman resmi pressroomtoyotaastra.com, Senin (8/1/2017), ada beberapa cara mudah untuk merawat dashboard. Mari kita bahas satu persatu: Selengkapnya baca di sini.

2. Honda Monkey Legenda Musik John Lennon Dijual, Berani Tawar?

Agustus 2017, Honda menyuntik mati sepeda motor legendaris yang dikenal dengan nama ‘Monkey’. Mengakhiri masa produksinya, perusahaan dengan logo Sayap Kepak ini meluncurkan seri pamungkas yaitu Monkey 50th Special.

Setidaknya 500 unit Monkey edisi spesial diproduksi. Akan tetapi masalah justru timbul  di mana calon konsumen melonjak naik karena ingin menjadi pembeli motor mungil edisi terakhir. Selengkapnya baca di sini.

3. Awas, Tak Pakai Komponen Ini Motor Bisa Dikurung Satu Bulan

Sepeda motor bawaan pabrikan tentu saja dibuat berdasarkan regulasi yang berlaku di Indonesia. Oleh karena itu, semua komponen yang dipasang oleh pabrikan sepeda motor tak perlu dikurang-kurangi.

Namun demikian berbeda dengan yang terjadi di lapangan. Sebab, sejumlah pengendara sepeda motor kerap membandel karena dengan sengaja melepas beberapa komponen, seperti kaca spion, hingga lampu-lampu. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Honda Monkey Legenda Musik John Lennon

Bentuk yang mungil rupanya membuat pria kelahiran Liverpool, 9 Oktober 1940 dengan nama panjang John Winston Ono Lennon ini kepincut membelinya.

Tepat pada 1969 Lennon meminang Honda Monkey. Motor ini pun kerap digunakan dia untuk berkeliling di dekat rumah di Tittenhurst Park.

Namun pada 1971 motor ini djual, lantaran Lennon harus pindah ke New York. Motor mini tersebut akhirnya dijual kepada Henry Graham, dan di tahun yang sama dijual kembali ke John Harington.

Harington menjadi pemilik yang sah hingga saat ini. Selama 47 tahun, Harington telah memamerkannya motor bekas Lennon ke berbagai acara dan pameran.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Fungsi Spakbor dan Harga Mobil 2018
Artikel Selanjutnya
Top3: Bajaj Avenger Seharga Rp 23 Juta dan Datsun Cross