Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Toyota Rush dan Bahaya Tutup Oli

Liputan6.com, Jakarta Toyota Rush kembali buah bibir. Harga yang diumumkan Toyota Astra Motor mematahkan prediksi sebelumnya. Itulah berita yang masih terpopuler dan berikut ringkasan berita berikutnya:

1. Ini Daftar Harga All New Toyota Rush, Termurah Rp 239,9 Juta

PT Toyota Astra Motor secara resmi mengumumkan bahwa Toyota Rush generasi terbaru yang diluncurkan akhir November  2017 tidak mengalami kenaikan di 2018.

Bahkan Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto menyatakan, harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan. Selengkapnya baca di sini.

2. All New Toyota Rush Bungkam Popularitas Mitsubishi Xpander

All new Toyota Rush yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu nyatanya dapat mengadang popularitas Mitsubishi Xpander yang meroket sejak peluncurannya. Popularitasnya juga mengalahkan mobil Cina Wuling Confero dan juga saudara kembarnya all new Daihatsu Terios.

Polling otomotif yang dilakukan pekan lalu melibatkan lebih dari 900 pembaca setia Liputan6.com. All new Toyota Rush berhasil menggaet 42 persen pembaca, di posisi dua terdapat Mitsubishi Xpander dengan raihan suara 26 persen, Wuling Confero harus puas di posisi ketiga dengan peraihan suara 17 persen, dan saudara kembar Rush, yaitu Terios mengantongi 15 persen suara. Selengkapnya baca di sini.

3. Waspada, Salah Pasang Tutup Oli Bisa Menyebabkan Kebakaran Mobil

Kebakaran mobil saat berjalan atau saat parkir, mungkin saja terjadi. Banyak faktor yang dapat menyebabkan mobil terlahap si jago merah, dan paling banyak karena faktor kecerobohan pemilik.

Dijelaskan Anjar Rosjadi, Executive Coordinator Technical Service Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM), penyebab kebakaran bisa saja karena sampah plastik, ranting kayu, atau sesuatu yang tertinggal di ruang mesin. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

All New Toyota Rush Bungkam Popularitas Mitsubishi Xpander

All new Toyota Rush yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu nyatanya dapat mengadang popularitas Mitsubishi Xpander yang meroket sejak peluncurannya. Popularitasnya juga mengalahkan mobil Cina Wuling Confero dan juga saudara kembarnya all new Daihatsu Terios.

Polling otomotif yang dilakukan pekan lalu melibatkan lebih dari 900 pembaca setia Liputan6.com. All new Toyota Rush berhasil menggaet 42 persen pembaca, di posisi dua terdapat Mitsubishi Xpander dengan raihan suara 26 persen, Wuling Confero harus puas di posisi ketiga dengan peraihan suara 17 persen, dan saudara kembar Rush, yaitu Terios mengantongi 15 persen suara.

Polling tersebut membuktikan penyegaran yang dilakukan oleh Toyota sangat diapresiasi oleh pembaca. Namun, Daihatsu nampaknya harus berpuas diri dengan berada di posisi keempat. Meskipun memiliki wajah yang serupa dengan Rush, pembaca Liputan6.com lebih tertarik dengan kembarannya dari Toyota.

Untuk diketahui, Mitsubishi Xpander yang diperkenalkan saat Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017). Wuling Confero tak kalah mengejutkan. Hadir sebagai penantang Toyota Avanza dkk, banderol Confero bikin kaget namun fitur-fitur yang dimiliki tidak kalah dari kompetitornya.

Sementara duet all new Toyota Rush dan Daihatsu Terios mengejutkan dari segi desain yang berubah total dari pendahulunya. Ban serep (cadangan) alias konde yang biasa menggantung di pintu belakang dipindah posisinya ke kolong.

Artikel Selanjutnya
Top3: Desain Gado-Gado Suzuki Ertiga dan Harga Suzuki NEX II
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Harga Suzuki NEX II dan Toyota C-HR