Sukses

Lebih Baik Wuling atau Sedan Bekas?

Liputan6.com, Jakarta Wuling Motors meluncurkan harga resmi dari LMPV Wuling Confero di Senayan City, Jakarta, awal Agustus 2017. Terdapat tiga varian yang ditawarkan, yaitu Confero dibanderol Rp 128,8 juta, Confero S C type seharga Rp 150,9 juta, dan Confero S L type senilai Rp 162,9 juta (on the road Jakarta).

Tentu harga tersebut cukup menggiurkan bagi mobil baru. Namun, dengan dana yang sama, Anda bisa mendapatkan mobil sedan bekas yang memiliki pesona tersendiri. Berdasarkan oto.com, inilah pilihan sedan bekas yang bisa Anda dapatkan.

1. Toyota Vios 1.5 G A/T

Toyota Vios (oto.com).

Siapa yang tidak mengenal Toyota Vios? Sedan yang satu ini memiliki pengendaraan yang menyenangkan sekaligus dengan mesin yang dikenal bandel. Vios berwarna silver ini dipersenjatai dengan mesin 1,5 liter. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis. Vios lansiran 2013 ini baru menempuh 19.363 km dan dibanderol Rp 150 juta.

 

1 dari 2 halaman

2. Honda City RS A/T

Rival dari Toyota Vios, yaitu Honda City, juga menarik untuk dilirik sebagai kendaraan harian. Wajahnya yang futuristik menjadi daya tarik bagi pencinta sedan. Honda City RS yang satu ini dilengkapi dengan mesin 1,5 liter dan transmisi otomatis. City lansiran 2014 ini sudah menempuh 53.651 km dan dibanderol Rp 137 juta.

3. Proton Preve A/T

Proton Preve (oto.com)

Jika Anda ingin sedikit "berpetualang" dan mencoba sesuatu yang berbeda. Proton Preve bisa menjadi tantangan tersendiri bagi Anda. Sedan ini berada di kelas yang sama dengan Toyota Corolla maupun Honda Civic. Dengan bermodalkan mesin 1,6 liter turbo, di masanya mobil ini cukup menjanjikan dengan harga yang cukup terjangkau. Mobil lansiran 2013 berwarna putih ini dilengkapi transmisi otomatis dan dibanderol Rp 115 juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Deretan Mobil Klasik Sita Pengunjung di IIMS 2018
Artikel Selanjutnya
Ubah Interior Mobil Semewah Kabin Pesawat Pribadi