Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Toyota Rush dan Honda PCX

Liputan6.com, Jakarta Sampai saat ini, Toyota Rush belum punya harga resmi. Tapi perkiraan naik dari harga terdahulunya bisa mencapai Rp 5 juta. Berita itu yang jadi terpopuler siang tadi dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Harga Toyota Rush Jadinya Rp 282 Juta?

PT Toyota Astra Motor meluncurkan All New Toyota Rush dengan penampilan yang baru, baik di interior maupun eksterior. Namun sayangnya, mobil berkonsep tough and dynamic ini baru akan dipasarkan pada awal Januari 2018.

Waktu pemasaran terkait dengan harga jual yang hingga kini belum diumumkan. Namun berdasarkan perhitungan, harga Toyota Rush akan berkisar Rp 250,8 - 282 juta. Selengkapnya baca di sini.

2. Berapa Biaya Perawatan McLaren F1, Mahal atau Sangat Mahal?

Memiliki McLaren F1 sepertinya tidak hanya mahal saat membelinya saja, tapi juga dalam hal perawatan. Hal itulah yang dirasakan mantan pemilik McLaren F1, Bruce Weiner yang harus menyediakan dana ekstra besar untuk merawat supercar asal Inggris tersebut.

Melansir Carscoops, ditulis Rabu (13/12/2017), mantan pemilik McLaren F1 membeli mobilnya seharga US$ 1,2 juta. Setelah beberapa bulan, kemudian sang pemilik menjualnya, karena menemukan biaya yang sangat mahal untuk melakukan perawatan. Selengkapnya baca di sini.

3. Honda PCX 150 Rakitan Indonesia Resmi Hadir, Berapa Harganya?

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi meluncurkan All New Honda PCX 150 ke Indonesia di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Menurut President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan Honda PCX 150 generasi terbaru bersamaan diproduksinya skutik tersebut di pabrik Honda Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Berapa Biaya Perawatan McLaren F1, Mahal atau Sangat Mahal?

Memiliki McLaren F1 sepertinya tidak hanya mahal saat membelinya saja, tapi juga dalam hal perawatan. Hal itulah yang dirasakan mantan pemilik McLaren F1, Bruce Weiner yang harus menyediakan dana ekstra besar untuk merawat supercar asal Inggris tersebut.

Melansir Carscoops, ditulis Rabu (13/12/2017), mantan pemilik McLaren F1 membeli mobilnya seharga US$ 1,2 juta. Setelah beberapa bulan, kemudian sang pemilik menjualnya, karena menemukan biaya yang sangat mahal untuk melakukan perawatan.

Selain itu, Weiner menegaskan bahwa pemilik F1 sebelumnya membayar US$ 300 ribu untuk cat ulang mobilnya. Ketika Weiner mengambil kunci, ia menemukan bahwa banyak komponen F1 yang perlu diganti setiap beberapa tahun sekali, bahkan jika mobil tidak digerakan.

Misalnya, sel bahan bakar perlu diganti setiap lima tahun sekali, dengan biaya US$ 100 ribu. Selain itu, kopling harus diganti dua sampai tiga tahun sekali, dengan biaya US$ 50 ribu.

Untuk diketahui, McLaren P1 dipersenjatai dengan jantung mekanis V8 berkapasitas 3,8 liter twin turbocharger yang dikombinasikan dengan motor listrik.

Dengan kombinasi mesin tersebut, daya keseluruhan yang dihasilkan supercar ini mencapai 916 Tk dengan torsi 928 Nm.

Artikel Selanjutnya
Top3: Desain Gado-Gado Suzuki Ertiga dan Harga Suzuki NEX II
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Harga Suzuki NEX II dan Toyota C-HR