Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Honda PCX Buatan Lokal Harganya Lebih Murah

Liputan6.com, Jakarta Resmi sudah all new Honda PCX 150 hadir di pasar nasional. Harganya mulai Rp 27 juta. Tak sampai Rp 1 juta selisihnya dengan Yamaha NMax. Berita itu menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Segera Meluncur, Inikah Spesifikasi Honda PCX Anyar?

Persaingan pasar skuter matik (skutik) bongsor 150 cc di tahun depan, sepertinya bakal sengit. Setelah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sukses dengan NMax, kini PT Astra Honda Motor (AHM) siap menyerang balik dengan menghadirkan Honda PCX.

Belum diketahui pasti, apakah pabrikan berlambang sayap mengepak ini hanya meluncurkan Honda PCX lokal, atau langsung mendatangkan versi ramah lingkungannya, yaitu Honda PCX listrik dan hybrid yang sudah pamer diri di Tokyo Motor Show (TMS) 2017, beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda PCX 150 Rakitan Indonesia Resmi Hadir, Berapa Harganya?

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi meluncurkan All New Honda PCX 150 ke Indonesia di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Menurut President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan Honda PCX 150 generasi terbaru bersamaan diproduksinya skutik tersebut di pabrik Honda Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

3. Honda PCX Terbaru Sudah Bisa Diorder, Berapa Harganya?

Model terbaru dari Honda PCX dalam waktu dekat bakal diluncurkan. Tidak banyak informasi mengenai ubahan yang dialami skutik premium andalan PT Astra Honda Motor tersebut.

Dalam undangan resmi yang Liputan6.com terima, AHM bakal merilis sepeda motor baru pada Rabu (13 Desember 2017) di salah satu hotel di kawasan Jakarta. Besar kemungkinan, sepeda motor yang bakal diluncurkan tersebut adalah Honda PCX yang diproduksi di dalam negeri. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Yamaha NMax Model 2018

Sementara itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan Yamaha NMax 155 model 2018 di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12/2017).
Menurut Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto Yamaha NMax 155 model 2018 akan menjadi bagian keluarga besar Maxi Yamaha dengan mengusung tema 'Live the Pride'.

"Kami persembahkan (Yamaha NMax 155 model 2018) yang terbaik dari Yamaha Indonesia untuk masyarakat Indonesia, dicipatkan untuk masyarakat Indonesia," ucap Minoru.

Minoru juga mengklaim, dengan perubahan yang terjadi, maka Yamaha NMax 155 model 2018 akan membuat konsumen mampu menunjukan kelas berbeda dari motor-motor lainnya.

Yamaha NMax 155 model 2018 ini mengalami beberapa ubahan seperti pada bagian desain dan tak lupa kenyamanan berkendara hingga berpengaruh pada perfoma.

Menyoal harga, Yamaha NMax 155 model 2018 ini dijual Rp 26,3 juta untuk tipe standar dan Rp 30,2 juta untuk model ABS. Artinya harga motor skutik bongsor ini mengalami kenaikan sebesar Rp 600 ribu.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan, saat ini Yamaha sudah melalukan suplai ke sejumlah dealer. Diharapkan NMax 155 model 2018 akan terdistribusikan secara merata dipenghujung 2018.

Artikel Selanjutnya
Knalpot dari Spanyol buat Yamaha NMax Mulai Rp 3 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Honda PCX Hybrid Lokal Dirancang untuk Irit dan Kencang