Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Mobil Jatuh dan Daftar Tarif Derek

Berdasarkan survei, banyak pembeli mobil bekas yang tidak suka dengan kabin bau.

Liputan6.com, Jakarta Kalau niat jual mobil, harap perhatikan hal ini agar harga tidak jatuh. Berdasarkan survei, banyak pembeli mobil bekas yang tidak suka dengan kabin bau. Artikel itu masih bercokol sebagai yang terpopuler, dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Bukan Mesin, Ini yang Bikin Mobil Bekas Harganya Terjun Bebas

Bagi Anda yang berniat menjual mobil, harga jual kendaraan bekas bisa turun lebih rendah dari harga pasar. Ternyata penyebabnya tidak hanya berasal dari kondisi bodi, interior, dan mesin. Ada hal lain yang yang bisa membuat harga jual mobil bekas terjun bebas.

Melansir Autoexpress, Senin (2/10/2017), pakar industri dalam penelitian terbaru menunjukkan bahwa kebiasaan merokok bakal membuat harga mobil lebih rendah dibanding mobil bekas lainnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Tidak Mau Kalah, Honda Mobilio dan Truk Saling Sikut di Pintu Tol

Ketika berkendara di jalan raya, setiap pengendara, baik mobil atau motor memang harus menghormati satu sama lain. Apalagi saat lalu lintas yang padat, pengendara membutuhkan kesabaran yang ekstra selain harus taat peraturan.

Kesabaran ekstra dari seorang pengendara juga diperlukan ketika hendak masuk ke jalur bebas hambatan atau tol. Banyak mobil yang mengantre masuk ke gerbang tol. Biasanya, ketika tengah asyik mengantre, selalu saja ada mobil yang berusaha menyalip, dan mengambil antrean paling depan, bagaimanapun caranya. Selengkapnya baca di sini.

3. Jangan Tertipu, Ini Daftar Lengkap Tarif Derek Jalan Tol

Bagi pengendara mobil, saat melewati jalan tol terkadang harus menghadapi masalah, seperti ban pecah atau mesin mogok. Jika sudah begitu, pengendara pasti membutuhkan layanan derek.

Namun perlu diingat, sebagai konsumen seharusnya mengetahui tarif derek agar tidak tertipu oknum. Pasalnya, saat ini banyak derek liar yang menembak harga atau istilahnya memasang harga sangat tinggi untuk pelayanan derek. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.