Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Duel di Lahan Parkir dan Ciri Aki Soak

Duel terjadi karena perebutan lahan parkir. Hasilnya, salah satu roboh.

Liputan6.com, Jakarta Duel terjadi karena perebutan lahan parkir. Hasilnya, salah satu roboh. Berita ini masih jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Gara-Gara Parkir Dua Jawara Adu Ilmu, Siapa Menang?
Peristiwa mengerikan terjadi di sebuah lahan parkir di salah satu pemukiman di Chongqing, China. Dua orang pria baku hantam karena masalah parkir.

Peristiwa perkelahian ini sempat terekam kamera video dari atas sebuah apartemen dan beredar luas di sejumlah media sosial, termasuk di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Bagaimana Badai Untungkan Diler Mobil?
Bencana alam tentu merugikan banyak orang. Tapi di satu sisi, juga ada yang diuntungkan dari itu. Termasuk dari Badai Harvei, badai besar pertama yang melanda Amerika Serikat (AS) beberapa waktu terakhir.

Badai Harvey diperkirakan telah menghancurkan sekira 500 ribu mobil di Texas. Tentu, karena fungsi vitalnya sebagai alat transportasi sehari-hari, bagaimanapun mobil tetap dibutuhkan. Alhasil, tidak perlu menunggu waktu lama, banyak yang berduyung-duyung membeli mobil baru. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini 7 Gejala Aki Mulai Soak
Akumulator atau dikenal sebagai accu atau baterai alias aki mempunyai peran penting pada kendaraan. Fungsinya untuk menyimpan energi listrik. Ketika digunakan, aki juga akan habis bahkan soak.

Menurut Service Manager Plaza Toyota Parman Suanda, untuk mengetahui apakah masa pakai aki akan segara mati, setidaknya bisa dideteksi dengan beberapa cara. Selengkapnya baca di sini.
Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.