Sukses

Top3: Mobil Song Joong Ki dan Mama Muda Seksi

Berita pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo seminggu terakhir jadi yang terpopuler. Termasuk kisahnya di dunia otomotif.

Liputan6.com, Jakarta Berita pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo seminggu terakhir jadi yang terpopuler. Termasuk kisah yang berkaitan dengan dunia otomotif yang dialami Song Jong Ki. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Wah, Ternyata Song Joong Ki Pernah Bagi-Bagi Mobil
Pasangan kekasih Song Joong Ki dan Song Hye Kyo namanya semakin mencuat. Ini lantaran keduanya diketahui akan melangsungkan pernikahan Oktober 2017 mendatang.

Selain tampan dan cantik, pasangan yang dijuluki ‘Song Song Couple’ tersebut juga memiliki hati yang dikenal sangat baik terhadap sesama. Selengkapnya baca di sini.

2. Cantik dan Seksinya Pose Mama Muda Bersama Sederet Mobil Mewah
Seorang wanita cantik asal Dubai, Uni Emirat Arab, beberapa lalu cukup menghebohkan dunia otomotif. Hal ini berkat seleranya yang tinggi. Ya, dia memilih Lamborghini Huracan dan memodifikasinya sebagai tunggangan pribadi.

Usut punya usut wanita tersebut ternyata memiliki nama Natalia. Natalia juga merupakan wanita karir yang merupakan CEO sebuah rental mobil di kota Dubai. Selengkapnya baca di sini.

3. Deretan Mobil Mewah di Garasi Cristiano Ronaldo, Apa Saja?
Sebagai salah satu pemain sepak bola top dunia, mudah saja bagi Cristiano Ronaldo memiliki mobil super nan mewah. Terlebih, pemain CR7 ini memang seorang pecinta otomotif, khususnya kendaraan roda empat.

Sebagai gambaran, untuk melunasi satu unit Bugatti Veyron Sport Vitesse seharga US$ 2,5 juta (Rp 33,21 miliar), bintang Real Madrid ini hanya butuh waktu lima jam 15 menit dan 20 detik memainkan si kulit bundar. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Manarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.