Sukses

Cantik dan Seksinya Pose Mama Muda Bersama Sederet Mobil Mewah

Wanita ini bernama Natalia yang merupakan wanita karir dan CEO sebuah rental mobil di Dubai.

Liputan6.com, Dubai - Seorang wanita cantik asal Dubai, Uni Emirat Arab, beberapa lalu cukup menghebohkan dunia otomotif. Hal ini berkat seleranya yang tinggi. Ya, dia memilih Lamborghini Huracan dan memodifikasinya sebagai tunggangan pribadi.

Usut punya usut wanita tersebut ternyata memiliki nama Natalia. Natalia juga merupakan wanita karir yang merupakan CEO sebuah rental mobil di kota Dubai.

Meski telah memiliki dua orang anak, pemilik akun instagram @nataliaitani ini kerap pamer sejumlah pose-pose seksinya di sederet mobil mewah di hadapan follower-nya yang mencapai 129 ribu.

Tidak disebutkan apakah mobil-mobil yang diunggah bersamanya itu apakah bagian dari mobil rental yang disewakannya atau bukan.

Namun dengan kehadiran Natalia di dalam satu frame pada sebuah mobil ini memberikan kesan tersendiri. Pasalnya, balutan pakaian mama muda ini juga tidak terlalu terbuka seperti model-model majalah dewasa.

Nah, mau tahu mobil-mobil apa saja yang pernah mama muda ini tampilkan di akun Instagramnya? Berikut pose-pose cantik Natalia:

Pose Natalia dengan sebuah Ferrari LaFerrari. (instagram: @nataliaitani)

Pose Natalia dengan sebuah Bentley Bentayga. (instagram: @nataliaitani)

Pose Natalia dengan sebuah mobil dari Mercedes-Benz. (instagram: @nataliaitani)

Pose Natalia dengan sebuah mobil dari Porsche. (instagram: @nataliaitani)

Pose Natalia dengan sebuah mobil dari Rolls-Royce. (instagram: @nataliaitani)

 

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.