Sukses

Top3: Godaan Harga Wuling dan Yamaha X-Ride

Ketika kita disuguhkan produk dengan harga miring, pasti langsung tertarik. Walau keputusan akhirnya masih harus dipertimbangkan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Ketika kita disuguhkan sebuah produk dengan harga miring, pasti langsung tertarik. Walau keputusan akhirnya masih harus dipertimbangkan dengan masak. Paling tidak perasaan sudah goyang untuk memilih produk yang lebih murah tersebut. Itulah yang terjadi ketika harga Wuling Confero muncul. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bedah Wuling Confero Termahal Dengan Toyota Avanza Termurah
Wuling Motors untuk pertama kalinya memamerkan MPV perdana mereka, Confero, di ajang Jakarta Fair 2017. Kejutan pun langsung ditawarkan berupa harga yang cukup menggugah.

Bayangkan saja, harga termahal Wuling Confero atau Confero S 1.5 L Lux ++ dijual dengan banderol Rp 165 juta. Harga ini jauh di bawah harga Toyota Avanza yang disebut sebagai kompetitor utama. Selengkapnya baca di sini.

2. KYT Luncurkan Helm Berstandar MotoGP, Berapa Harganya?
Tak banyak yang tahu merek helm KYT merupakan buatan lokal tepatnya yang diproduksi di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Kendati merek lokal, ternyata helm KYT hasil karya PT Tara Kusuma Indah (TKI) memiliki spesifikasi mumpuni bahkan berstandar untuk MotoGP.


Menurut Direktur PT TKI Henry Tedjakusuma, helm terbaru berstandar MotoGP ini disebut KYT Thunderflash. Kata Henry, meski model anyar ini baru lahir, namun sudah banyak para pecinta helm dan konsumen KYT menanyakan produk tersebut. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini yang Bikin Yamaha X-Ride Naik Kelas
Yamaha X-Ride kini mengusung mesin 125 cc. Basis mesin yang sama digunakan oleh SoulGT ini menggantikan mesin 115 cc yang telah digunakan sejak debut perdananya pada 2013 silam.


Yamaha menyebut, peningkatan kapasitas ini tidak terlepas dari keinginan konsumen yang mengidamkan X-Ride lebih bertenaga, terlebih lagi skutik ini memiliki kemampuan hidup di dua alam. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.