Sukses

Top3: Mobil Orang Kaya Indonesia dan Harga Toyota C-HR

Mobil mahal dan orang terkaya selalu jadi pemberitaan yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Mobil mahal dan orang terkaya selalu jadi pemberitaan yang menarik. Tak heran sampai saat ini kisah tentang mobil super milik orang Indonesia masih menjadi perhatian. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mobil-Mobil Ini Bukti Ada Orang Kaya Banget di Indonesia

Mobil pribadi, bagi masyarakat di kota besar seperti Jakarta, adalah kebutuhan sehari-hari. Hal ini dapat dibuktikan baik melalui data penjualan maupun tampakan empiris seperti semakin macet jalanan.

Selain itu, mobil juga jadi simbol status sosial seseorang. Semakin mahal mobil, maka akan semakin tinggi status mereka. Selengkapnya baca di sini.

2. Tak Kepanasan, Petani Bajak Sawah Pakai Mitsubishi Pajero

Mitsubishi Montero atau yang lebih dikenal Mitsubishi Pajero, diketahui sebagai salah satu model sport utility vehicle (SUV) tangguh.

Namun, siapa sangka karena hal tersebut, salah satu model andalan pabrikan berlambang tiga berlian ini malah digunakan untuk membajak sawah. Selengkapnya baca di sini.

3. Berapa Harga Toyota C-HR Jika Masuk Indonesia?

PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menghadirkan produk terbarunya Toyota C-HR di Indonesia. Hanya saja, perusahaan tersebut belum berani memastikan kapan mobil SUV Crossover tersebut meluncur.

Kendati demikian, keberadaan Toyota C-HR di Indonesia sempat booming dan diketahui bisa dipesan oleh konsumen di Tanah Air melalui sebuah Importir Umum. Salah satunya terjadi di daerah Batam. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.