Sukses

HELLA Asia Singapore Kenalkan Seri Baru Produk Otomotif

HELLA Asia Singapore meluncurkan seri terbarunya, produk otomotif untuk segmen sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta HELLA Asia Singapore meluncurkan seri terbarunya, produk otomotif untuk segmen sepeda motor. Produk ini dikembangkan dengan tujuan untuk membuat setiap perjalanan lebih aman untuk semua pengendara motor.

Merek HELLA identik dengan kualitas dan inovasi teknologi yang telah terbukti, terus menerus menciptakan nilai otomotif dan mempromosikan keselamatan sebagai fokus utama pengendara. Berbagai produk HELLA secara khusus dikembangkan untuk segmen motor termasuk bohlam, klakson dan busi.

HELLA Motorcycle Bulbs Diciptakan untuk perjalanan yang lebih aman dan stylish. Sebagai pemimpin pada segmen penerangan di dunia, kesuksesan HELLA terletak pada pencarian inovasi dan desain yang konstan. Berbagai macam bohlam lampu sepeda motor menggunakan hard glass UV-filter berkualitas tinggi untuk menahan getaran dan guncangan dalam kondisi jalan yang paling sulit.

Bohlam lampu tersebut memiliki masa pakai yang luar biasa panjang dan mudah dipasang pada sepeda motor.
Untuk perjalanan yang jauh lebih aman, pilihlah bohlam lampu HELLA.

Ada dua macam bohlam lampu sepeda motor yang tersedia dari HELLA – bohlam lampu STANDARD dan DAYVIEW. Bohlam lampu STANDARD dari HELLA menghasilkan kinerja berkas cahaya yang sangat baik dengan pengurangan silau pada harga yang menarik.

Bohlam lampu ini memproyeksikan berkas sinar yang panjang untuk keamanan yang lebih besar di jalan. Tampil dengan gaya dan performa, bohlam lampu HELLA DAYVIEW sangat jelas dirancang untuk menghasilkan lebih banyak iluminasi di jalan dan pada saat bersamaan, memberikan setiap sepeda motor tampilan yang keren dan stylish dengan penerangan biru-putih intens seperti xenon.

Bohlam lampu motor HELLA - pilihan utama Anda untuk keamanan dan gaya. Klakson Motor HELLA – Be Heard. Be Noticed.

Dengan lebih dari 100 tahun keahlian bekerja dengan merek kendaraan mewah terkemuka, HELLA tahu apa mendefinisikan kinerja. Setiap klakson HELLA disetel secara individu untuk memberikan kualitas suara yang optimal dan kinerja tertinggi. Klakson Motor HELLA adalah klakson motor berukuran kecil dan ringan. Pada akustik tingkat tekanan 109db (A) yang beroperasi pada Voltase 12V; klakson motor HELLA mampu menghasilkan suara yang lebih keras, nyaring dan dengan jangkauan yang luas di jalan.

HELLA Motorcycle Spark Plug – Unleash The Power.

Busi sangat penting dalam menentukan performa yang optimal dan memfungsikan sebuah mesin secara handal sepanjang masa pakai kendaraannya. Berbagai busi motor HELLA Energy and Platinum dikembangkan secara khusus untuk disesuaikan dengan kebutuhan pengendara sepeda motor.

Busi Energi HELLA adalah busi yang setara dengan OE untuk performa tinggi yang konsisten sementara busi Platinum HELLA menawarkan performa dan akselerasi tertinggi dengan masa pakai yang lebih lama. Setiap busi HELLA dirancang secara unik untuk daya tahan, performa optimal dan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Dengan rasa aman dan kenyamanan untuk setiap pengendara motor sebagai patokan, HELLA adalah pilihan utama Anda. Ambil kendali di lalan dan alami kebebasan dan perbedaan dengan produk-produk otomotif HELLA untuk motor.

HELLA KGaA Hueck & Co, Lippstadt: HELLA adalah perusahaan global milik keluarga dengan lebih dari 30.000 karyawan di 100 lokasi pada lebih dari 35 negara. Grup HELLA berkembang dan memproduksi komponen pencahayaan dan elektronik dan sistem untuk industri otomotif dan juga memiliki salah satu organisasi perdagangan terbesar untuk komponen otomotif, aksesoris, diagnosis, dan service di Eropa.

Selain itu, modul kendaraan lengkap, sistem pendingin ruangan, dan sistem listrik kendaraan diproduksi di perusahaan joint-ventutre. Dengan lebih dari 5.800 orang yang bekerja dalam penelitian dan pengembangan, HELLA adalah salah satu penggerak inovasi terpenting di market.

Selain itu, dengan penjualan sekitar. 5,3 miliar euro pada tahun fiskal 2013/2014, HELLA Group adalah salah satu dari 50 pemasok suku cadang otomotif terkemuka di dunia dan salah satu dari 100 Perusahaan industri terbesar di Jerman.

HELLA Asia Singapore berlokasi strategis di Singapura, menawarkan kepada pelanggan kami manfaat dari keahlian global ditambah dengan pengetahuan pasar lokal dan akses ke lebih dari 40.000 parts berkualitas tinggi dengan berbagai pilihan pencahayaan, listrik, elektronik, manajemen termal, sistem rem dan peralatan garasi untuk mobil penumpang dan kendaraan komersial.

HELLA juga memasok produk inovatif dan berperforma tinggi untuk penerangan jalan, pencahayaan untuk lingkungan industri, serta penerangan bandara. Di Asia, kami ingin menjadi pemasok dan merek yang dipilih dengan menawarkan produk unggulan, service dan solusi yang memuaskan kebutuhan pelanggan.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini