Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Masalah Power Steering dan Honda Scoopy

Seiring pemakaian, pada akhirnya sebuah sistem mekanikal akan mengalami deformasi. Keausan bisa semakin cepat tanpa perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Sesuai pemakaian, pada akhirnya sebuah sistem mekanikal akan mengalami deformasi. Keausan bisa semakin cepat bila kita tidak mengindahkan kaedah yang berlaku, seperti penggunaan sistem power steering. Itulah yang masih hangat dibicarakan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hati-Hati, Sering Belok Patah Bikin Power Steering Cepat Rusak
Saat ini, salah satu fitur penunjang kenyamanan saat berkendara adalah power steering. Dengan perangkat ini, pengemudi tidak perlu bersusah payah untuk mengarahan laju mobil sesuai keinginan.

Namun, fitur power steering ini bisa rusak atau tidak berfungsi karena gaya berkendara yang salah. Misal terlalu sering berbelok dengan patah. Selengkapnya baca di sini.

2. 8 Fakta Lampu LED yang Belum Anda Tahu
Lampu LED, atau light emitting diode, adalah satu dari sekian banyak jenis lampu yang ada di dunia. Sumber cahaya ini dapat dipasangkan di banyak benda, termasuk sebagai lampu utama kendaraan bermotor.

Ada banyak alasan mengapa pemilik kendaraan memilih menggunakan lampu ini ketimbang jenis lampu lain. Bohlam misalnya. Dibanding bohlam, jelas LED lebih baik dalam banyak aspek. LED sinarnya lebih terang, tapi dengan konsumsi listrik yang rendah. Selengkapnya baca di sini.

3. Adu Keren, All New Honda Scoopy atau Yamaha Fino 125 Bluecore?
Segmen skutik retro sepertinya kembali memanas, setelah PT Astra Honda Motor (AHM), resmi meluncurkan All New Honda Scoopy. Peluncuran ini, seakan menjawab tantangan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yang terlebih dahulu menghadirkan, New Fino 125 Blue Core.

All New Honda Scoopy hadir dengan tiga kata kunci, yaitu bergaya unik dan fashionable, lebih banyak fitur, serta performa mesin eSP yang masih mumpumi. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini