Sukses

Top3: Motor Sangar dan Perawatan Mesin

Motor bergaya retro petualang makin banyak digemari. Keinginan memiliki sosok gagah selalu tertanam dengan baik di benak tiap pria.

Liputan6.com, Jakarta Motor bergaya retro petualang makin banyak digemari. Keinginan memiliki sosok gagah selalu tertanam dengan baik di benak tiap pria. Makanya setiap yang berbau maskulis selalu menarik untuk disimak. Berikut ringkasan berita populer semalam:

1. Sangarnya Motor Modifikasi Royal Enfield

Royal Enfield terus memperluas wilayah pemasarannya di dunia. Kali ini, brand legendaris asal Inggris tersebut menyasar Spanyol.

Sebagai perkenalan di Negeri Matador, selain memperkenalkan beberapa modelnya pabrikan yang diakuisisi perusahaan India itu menampilkan versi modifikasi. Selengkapnya baca di sini.

2. Sekilas Perawatan Mesin Diesel

Cara kerja mesin diesel berbeda dengan mesin bensin. Selain itu, harga mesin Diesel juga umumnya lebih mahal karena ia dibuat dengan material yang lebih baik untuk menahan kompresi yang lebih tinggi.

Namun, sebagaimana kendaraan bermesin lainnya, mesin ini juga perlu perawatan. Iwan Abdurahman, Technical Service Division PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyatakan, tidak ada ekstra perawatan untuk mesin Diesel. Semua sama. Selengkapnya baca di sini.

3. Teaser Misterius Motor Baru Kawasaki, Apakah Z900?

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dapat dipastikan akan meluncurkan satu lagi sepeda motor baru dalam waktu dekat. Hal ini diketahui melalui sebuah gambar misterius yang terdapat di laman resmi mereka.

Seperti terlihat pada gambar di atas, siluet misterius tersebut terpampang di halaman muka situs Kawasaki Indonesia (kawasaki-motor.co.id). "Coming Soon, March 2017," demikian keterangan yang ditulis mereka, dikutip Sabtu (11/2/2017). Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.