Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Daftar Harga Honda CRF di Indonesia

Daftar lengkap harga Honda CRF di Indonesia masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar lengkap harga Honda CRF di Indonesia masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, lima mobil performa terbaik dunia dan Marquez-Pedrosa luncurkan CBR250RR berseragam balap tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Ini Daftar Harga Honda CRF Series

Honda CRF250 Rally dan CRF1000L Africa Twin, menjadi keluarga baru PT Astra
Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia. Keduanya diklaim memiliki desain yang cocok untuk kendaraan off road dan adventure touring.

Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman mengatakan, baik ‎CRF250 Rally maupun CRF1000L Africa Twin‎, merupakan motor yang dapat digunakan untuk menikmati keindahan alam di Indonesia.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Inilah 5 Mobil Performa Terbaik Dunia

Panitia World Car Of The Year (WCOTY) mengumumkan lima mobil terbaik yang masuk dalam putaran kedua World Car Awards kategori World Performance Car, Rabu (1/2) kemarin. Pada putaran pertama, ada 14 mobil terpilih.

World Car Awards adalah program yang diinisiasi dan diorganisir oleh wartawan otomotif dari seluruh dunia yang dimulai sejak 2004. Dalam laman resminya, wcoty.com, disebutkan bahwa pemilihan dilakukan dengan objektif dan kredibel.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Marquez dan Pedrosa Luncurkan CBR250RR Edisi Balap‎ di Kemayoran

Dua pembalap Repsol Honda Team, Marq Marquez dan Dani Pedrosa secara resmi meluncurkan all new Honda CBR250RR dengan livery Repsol Edition di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Menurut Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman, motor ini sengaja dibuat untuk mengapresiasi para konsumen Indonesia.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.