Sukses

Mengintip Garasi Termahal Dunia, Apa Saja Isinya?

Jumlahnya tak tanggung-tanggung ada 10 sepeda motor dan 12 mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu bercita-cita memiliki rumah idaman. Sehingga segala hal yang disukai pemiliknya sebisa mungkin ada di rumah, termasuk soal hobi otomotif.

Sebuah rumah seharga US$250 juta ini contohnya. Kegilaan sang pemilik membuatnya membangun garasi, yang lebih mirip dengan showroom di dalam rumah. Jumlahnya tak tanggung-tanggung ada 10 sepeda motor dan 12 mobil.

Mengutip laman CNBC, rumah memiliki sejumlah mobil mewah termasuk Rolls-Royce Dawn, Ferrari 488, dan dua mobil termahal, yakni Pagani Huayra dan Mercedes Benz 540K.

Menurut laporan, harga Pagani capai US$ 2 juta dan Mercedes 540 US$ 15 juta. Bila ditotal dari seluruh koleksi, garasi mobil itu bisa jadi yang termahal di dunia.

Melalui video, terlihat ada Spyker C8, Ariel, juga Atom 3. Sementara di luar ada Rolls-Royce convertibel, Bentley Continental GT, dan Bugatti Veyron. Selain itu, masih ada koleksi sepeda motor yang sayangnya tak dijelaskan lebih detil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini