Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Motor yang Paling Banyak Diburu

Motor paling banyak diburu tak lain merupakan motor terlaris sepanjang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Motor paling banyak diburu tak lain merupakan motor terlaris sepanjang tahun. Dan seperti sebelumnya jenis skutik masih mendominasi. Berikut ringkasan beritanya:

1. Ini 10 Sepeda Motor yang Paling Diburu di Indonesia
Persaingan Honda dan Yamaha terus memanas. Itu terlihat dari data penjualannya sepeda motor di Indonesia pada 2016.

Menurut data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), dari total penjualan domestik yang mencapai 5.931.285 unit, Honda dan Yamaha masih mendominasi pasar. Selengkapnya baca di sini.

2. Tutup Bodi Yamaha NMax Pakai Stiker, Berapa Ongkosnya?
Yamaha NMax adalah sepeda motor matik premium yang cukup banyak dimodifikasi. Bengkel-bengkel khususnya sudah bertebaran di Jakarta. Pun, bengkel modif umum juga melayaninya, dari mulai modif standar sampai ekstrem.

Satu modifikasi yang dimaksud adalah menimpa warna dasar dengan stiker. Perubahan warna ini disesuaikan dengan selera pemiliknya. Selengkapnya baca di sini.

3. Sosok Yamaha R15 Terbaru Muncul, Inikah Spesifikasinya?
Yamaha R15 terbaru dipercaya bakal debut dalam waktu dekat. Sosok motor sport bermesin 150 cc anyar ini sudah beredar di jagat maya dan jadi perbicangan netizen.

Padahal, berdasarkan penelusuran Liputan6.com melalui TPT Online Kemenperin, jejak Yamaha R15 v3.0 ini belum terlihat. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini