Sukses

Trik Suzuki Menjaring Konsumen di GIIAS

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap jor-joran di gelaran GIIAS 2016

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap jor-joran di gelaran GIIAS 2016. Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut akan dimanfaatkan untuk menjaring penjualan sebanyak-banyaknya.

4W Sales Director PT. SIS Makmur mengatakan, pihaknya menargetkan penjualan sebanyak 700 unit selama gelaran GIIAS yang berlangsung 11-21 Agustus 2016.

"Target di GIIAS 700 unit. Model yang menjadi andalan kami tetap Ertiga dan juga model lainnya seperti Karimun Wagon R," jelas Makmur di Jakarta baru-baru ini.

Untuk mencapai target, sejumlah strategi siap diterapkan Suzuki. Potongan harga sudah pasti menjadi salah satu triknya.

"Promo-promo akan kami siapkan, seperti bunga murah ataupun angsuran menarik, juga DP-nya,"

"Kami juga usahakan supaya tenor semakin panjang. Dengan bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan, kami usahakan tenor hingga 7 tahun. Supaya orang yang ingin memiliki mobil Suzuki bisa tercapai," Makmur menambahkan.

Sebagai informasi, saat GIIAS nanti Suzuki menempati Hall 9b ICE BSD City, Tangerang. Suzuki akan memajang 20 unit mobil dimana satu di antaranya merupakan produk baru. Diprediksi, mobil yang akan dilansir nanti adalah Suzuki SX4 S-Cross.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini