Sukses

Punya Ferrari? Nekat Selingkuh? Ini Akibatnya

Berbekal palu godam, seorang wanita seksi terekam menghajar Ferrari 458 Italia.

Liputan6.com, Roma - Ada-ada saja kejadian yang dianekdotkan menimpa para pemilik Ferrari. Kali ini, lewat rekaman video, giliran sebuah supercar Ferrari 458 Italia yang jadi korban amarah seorang bidadari seksi. Apa gerangan?

Peristiwa ini bermula kala seorang wanita cantik digambarkan memergoki kekasihnya telah main serong dengan wanita lain di atas ranjang. Begitu murkanya, sang kekasih pun tak lagi banyak basa-basi, melainkan bergegas mengambil sebuah martil 'raksasa'.

Dari video yang dilansir melalui Carscoops, Rabu (12/11/2014), diperlihatkan amarah wanita cantik tersebut yang langsung menghajar Ferrari 458 milik kekasihnya tersebut yang tengah tertidur pulas.

Di halaman rumah mewah tersebut, wanita itu pun melancarkan aksi balas dendamnya lewat serangkaian hantaman palu godam yang ia lepaskan. Tanpa belas kasihan, seluruh bagian Ferrari 458 Italia mulus tersebut pun luluh lantak.

Kala seluruh bodi Ferrari 458 Italia tersebut penyok-penyok akibat hantaman palu, kini sang bidadari pun menyasar bagian lain, yaitu velg. Namun, apa yang terjadi? Uniknya, saat dihantam beberapa kali oleh si paras cantik, velg tersebut pun digambarkan tetap kokoh tanpa cacat.

Ya, wajar saja mengingat video tersebut nyatanya adalah pariwara dari velg mobil bermerek Forgiato. Forgiato sendiri merupakan produsen velg mobil kenamaan asal Italia. Tentu saja, pariwara tersebut dibuat dengan tujuan promosi produknya.

Melalui iklan komersial ini, mereka seolah ingin menunjukkan kekuatan velg terbaru ciptaan mereka, yang tak hancur meskipun dihantam menggunakan palu godam dengan amarah. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini