Sukses

Apes, Pengendara Yamaha R6 Ini Nyangkut di Kolong Mobil

Liputan6.com, California - Nasib baik nampaknya masih didapat pemotor yang menunggangi Yamaha R6. Pemicunya, ia berhasil tak mengalami tubrukan serius saat gagal mengendalikan motornya sehingga terpeleset saat melalui sebuah tikungan.

Dilansir dari Autoevolution, Jumat (6/6/2014), kejadian ini berawal ketika sebuah komunitas pecinta roda dua mengadakan acara touring dengan melewati jalanan yang kaya tikungan di sebuah perbukitan.

Berdasarkan video yang diunggah di YouTube, sejumlah pemotor berhasil melahap tingkungan tersebut, tapi salah seorang yang mengendarai Yamaha R6 berkelir biru nampaknya kurang awas. Ia terpeleset saat coba bermanuver untuk menaklukan sebuah tikungan yang cukup tajam.

Di awal pengendara tersebut bisa lepas dari tabrakan dengan sebuah mobil yang melintas dari lawan arah. Namun ternyata, di belakang mobil tersebut terdapat Honda Civic. Alhasil, korban yang tidak diketahui identitasnya itu tidak bisa menolak musibah dan akhirnya menubruk Honda Civic itu. Ia pun terperosok masuk ke dalam kolong mobil.

Melihat rekannya yang mengalami kecelakaan, sejumlah pemotor menepi dan langsung berusaha membantu temannya. Sejumlah orang mencoba mengeluarkan pengedara berambut cepak dengan Yamaha R6 yang tersangkut.

Untungnya, setelah beberapa kali percobaan, korban dan Yamaha R6 berhasil diselamatkan. Pemotor dilaporkan tidak mengalami luka serius karena mengenekan baju khusus. Hanya saja, Yamaha R6 miliknya mengalami kerusakaan yang cukup parah, velg belakang penyok dan kursi jok terlepas. (Gst/Gdn)

Loading