Sukses

Synthesis Huis Sabet Penghargaan dalam Ajang Indonesia Property & Bank Award 2023

Synthesis Huis meraih penghargaan “Best of Housing Project With Eco-Friendly Concept in Jakarta dalam ajang 17th Annual Indonesia Property & Bank Award 2023 di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Guna menciptakan mahakarya kawasan hunian terbaik di Jakarta, berbagai inovasi pun dilakukan PT Synthesis Karya Pratama melalui proyek Synthesis Huis. Menggandeng arsitek ternama Jeffrey Budiman, desain rumah dirancang compact dan modern yang mengedepankan ramah lingkungan, mengoptimalkan sirkulasi udara dan cahaya dengan menempatkan jendela di setiap ruang.

Tak hanya hunian yang dirancang ramah lingkungan, untuk pengembangan kawasan dan lingkungan perumahan, Synthesis Huis berkolaborasi dengan Umar Zain (arsitek lanskap profesional) dan Airmas Asri (masterplan arsitek) yang ditugaskan untuk menciptakan keindahan lingkungan, agar penghuni dapat menikmati alam sambil melakukan aktivitas.

Kawasan dibangun dengan menempatkan pepohonan, membangun The Green Spine sebagai area jogging track, bike park berkontur, serta area olahraga. Bahkan, untuk penataan pepohonan, Synthesis juga melakukan kerja sama dengan Dinas Pertamanan DKI Jakarta. Dengan segudang kelebihan dan keunggulan yang dimiliki, wajar bila Synthesis Huis meraih penghargaan “Best of Housing Project With Eco-Friendly Concept in Jakarta,” dalam ajang 17th Annual Indonesia Property & Bank Award 2023 di Jakarta.

Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis mengatakan, penghargaan ini merupakan staping stone yang harus diwujudkan, sekaligus menjadi pelecut bagi kami untuk terus maju dan berkembang. Predikat ini menjadi suatu kebanggaan yang kami lakukan bersama partner-partner yang berpengalaman dan berjasa untuk pengembangan proyek Synthesis Huis.

Menurut Aldo, dalam dua tahun terakhir pihaknya telah melakukan beragam cara, memaksimalkan rancangan desain, menata lingkungan hunian senyaman mungkin, termasuk menuangkan konsep yang menarik, berbeda dengan kawasan residensial di Jakarta.

"Synthesis Huis juga menghadirkan hunian yang sehat plus dan ramah lingkungan sesuai kebutuhan konsumen. Sehingga, konsep yang ditawarkan tak hanya menjadi pilihan tempat tinggal yang tepat namun akan menjadi kebanggaan bagi para penghuninya,” jelasnya.

Menurut Aldo, Synthesis Huis layak dinobatkan sebagai kawasan hunian terbaik yang mengedepankan konsep ramah lingkungan (Eco-Friendly), karena mungkin saat ini Synthesis Huis merupakan satu-satunya yang masih dikembangkan dan ada di Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.