Sukses

Hadirkan Layanan Terbaik, Bank Mandiri Rayakan Imlek bersama Nasabah Utama

Bank Mandiri menegaskan komitmen perseroan untuk terus berinovasi dalam pengembangan layanan perbankan terbaik guna memberikan nilai tambah yang optimal bagi nasabah utama perseroan.

Liputan6.com, Jakarta Bank Mandiri menegaskan komitmen perseroan untuk terus berinovasi dalam pengembangan layanan perbankan terbaik guna memberikan nilai tambah yang optimal bagi nasabah utama perseroan.

Berkat kolaborasi dengan nasabah utama, Bank Mandiri pada November 2022 berhasil mencatat kinerja yang cemerlang dengan laju pertumbuhan penyaluran kredit (bank only) sebesar 12,5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

PT Bank Mandiri Tbk (Mandiri) sukses meraih kinerja gemilang di 2022. Sampai kuartal III-2022, Mandiri mencatatkan laba bersih senilai Rp30,7 triliun. Pencapaian itu melejit 59,4% dibandingkan periode sama tahun 2021 sebesar Rp 19,2 triliun.

Di usia ke-24, Bank Mandiri terus memperkuat eksistensi sebagai bank dengan layanan dan solusi keuangan yang menyeluruh. Hal tersebut diwujudkan melalui perluasan ekosistem bisnis yang diikuti dengan transformasi digital secara konsisten.

Langkah tersebut dilakukan untuk mempertegas komitmen Bank Mandiri menjadi bank yang unggul di semua segmen dengan tetap fokus pada nasabah dan pengembangan kualitas layanan melalui digitalisasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.